Agnez Mo Tak Masuk Daftar Penyanyi Album Asian Games 2018

Agnez Mo Luncurkan Platform Digital untuk Belanja Fesyen
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro

VIVA – Nama Agnez Mo kerap digadang-gadang warganet untuk menjadi penyanyi Theme Song Asian Games 2018. Lewat lagunya yang berjudul Be Brave, Agnez Mo dianggap cocok untuk menyanyikan Theme Song Asian Games 2018.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Kabar Agnez Mo akan terlibat dalam Asian Games tahun ini semakin heboh dengan viralnya postingan warganet yang menangkap running text pada sebuah stasiun televisi. Dalam running text itu, tertulis, “Agnez Mo menyanyikan lagu Be Brave untuk Asian Games 2018.”

Gumilang Ramadhan selaku Ketua Asosiasi Industri Rekaman Indonesia yang dijumpai saat acara perilisan Album Asian Games 2018 memberi keterangan. Dia mengatakan bahwa nama Agnez Mo tidak ada dalam daftar penyanyi Theme Song Asian Games 2018.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

“Di album enggak ada (nama Agnez Mo),” ucap Gumilang di Senayan Jakarta Pusat, Jumat 13 Juli 2018.

Senada dengan Gumilang, Erick Thohir selaku Ketua Pelaksana Asian Games 2018 pun menjelaskan, album resmi adalah album yang berjudul Energy of Asia yang dirilis hari ini. Jika ada musisi lain yang ingin membuat lagu untuk Asian Games, Erick Thohir tidak melarang hal tersebut.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

“Yang resmi yang ini. Kalau ada musisi-musisi atau seniman yang ingin ciptakan lagu untuk ini silakan, kami tidak melarang. Alhamdulillah,” ucap Erick.

Meski nama Agnez Mo sudah dikonfirmasi tidak ada dalam album Asian Games 2018, namun Erick Thohir masih merahasiakan apakah pelantun Coke Bottle tersebut akan tampil di Opening Ceremony Asian Games 2018 atau tidak.

“Kalau ditanya apa Agnez Mo akan tampil di opening atau closing, saya belum bisa konfirmasi, kan nanti enggak ada kejutan kalau semua diumumin,” jelas Erick Thohir. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya