23 Tahun Berkarya, Reza Artamevia Tetap Ingin Tampil Memukau

Reza Artamevia
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Sebagai penyanyi yang sudah lama berkarier di industri musik Indonesia, musisi senior Reza Artamevia mengaku masih terus semangat jika mendapatkan kesempatan untuk mengisi acara. Reza bahkan akan digandeng musisi muda Riki Putra untuk menyanyikan lagunya sendiri di konser nasionalis yang bertajuk Gamelan Rules pada 21 Juli 2018. Dia mengaku sangat menanti acara musik tersebut.

Foto: Reza Artamevia Anggun Berbusana Syar'i

"Iya, seru, sebetulnya kalau buat saya sebagai penyanyi tuh setiap event itu seru, karena kan berbeda-beda. Karena berbeda-beda itu jadi kitanya excited gitu. Entah kostumnya atau apa, itu salah satu kesempatan kita untuk memakai berbagai macam jenis pakaian kan ya, kita bisa explore semuanya," ujarnya saat berada di Jakarta Selatan, Jumat 13 Juli 2018.

Ingin terus menampilkan yang terbaik bagi penggemar dan penikmat musik, Reza yang nantinya akan menyanyikan lagunya sendiri itu ingin tampil total. Pelantun Cinta Kita itu selalu ingin membuat seluruh penonton terpukau akan persembahannya.

Maizura Cover Lagu Berharap Tak Berpisah dengan Nuansa 90an

"Buat saya ya saya harus menampilkan yang terbaik, saya harus bisa memesona gitu, kalau saya tampil saya harus bisa mencapai itu. Memesona bukan berarti kita tebar pesona, tapi ya memang kalau tampil kita harus memesona, harus bisa menghibur itu yang penting, saya harus bisa menghibur," kata dia.

Memiliki tekad untuk menyenangkan banyak orang, ibu dari dua anak ini juga bisa merasakan jika penampilannya kurang disukai penonton. 

Reza Artamevia Ungkap Terjerat Narkoba karena Kebodohannya

"Saya harus bisa bikin orang senang, orang yang mengundang saya, yang mengajak kerjasama saya itu happy, itu yang paling utama dan saya jaga dan saya ketika di atas panggung saya harus meyakini bahwa semua yang ada di sini tuh mereka bisa terima saya, karena saya tau nih muka-muka yang enggak senang," kata Reza lagi. (ren)

Reza Artamevia.

Reza Artamevia Sambut Kebebasan Angelina Sondakh: Welcome Home

Usai 10 tahun mendekam di balik jeruji besi, Angelina Sondakh bisa kembali pulang ke kediamannya yang disambut bahagia oleh keluarga. Termasuk Reza Artamevia.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022