Ternyata Ini Alasan Miley Cyrus Hapus Semua Foto di Instagram

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Penyanyi Miley Cyrus telah memutuskan beristirahat dari media sosial. Ada dugaan hal itu dilakukan karena dia dan tunangannya Liam Hemswort telah berpisah. Miley ketahuan menghapus semua foto di akun Instagram-nya termasuk, semua foto-foto dengan Liam.

Ini Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2024

"Ketika Miley menghapus semua foto dari Instagramnya, dia tahu semua orang akan 
bertanya-tanya mengapa," kata orang terdekat Miley kepada Entertainment Tonight yang dikutip dari Aceshowbiz, Senin, 23 Juli 2018.

Dikatakan orang terdekat Miley, saat ini penyanyi yang mempopulerkan lagu Wrecking Ball itu sedang mengerjakan musik terbarunya. Ia berencana kembali ke Instagram dengan foto-foto terbarunya mempromosikan musik.

5 Artis Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Remaja, No 3 Gegara Penasaran

Kemudian, Miley merupakan orang yang menyukai perubahan dan dia tidak akan menjadi orang yang sama ketika memulai kembali menggunakan Instagram nanti. Miley ingin akun dan foto-foto di Instagramnya nanti hanya mencerminkan sosok Miley Cyrus yang baru.

Bintang pop itu mungkin sedang beristirahat dari Instagram, tetapi hal tersebut tidak terjadi dengan rekan duetnya. Pada Jumat, 20 Juli, penyanyi dan penulis lagu Ryan Adams memosting foto dirinya di sebuah studio dengan bintang pop yang suka menghisap lollipop itu.

Miley Cyrus Rilis Lagu Baru, Sindir Liam Hemsworth Selingkuh Dengan 14 Wanita?

"Oh hi there, Miley! Now that's one radiating beautiful friend with some good vibes on our last night in,” tulis Ryan, yang seolah mengungkapkan bahwa pasangan itu telah mengerjakan materi musik baru di Electric Lady Studios di New York.

Kemudian, tunangannya Liam menutup spekulasi dia dan Miley Cyrus telah membatalkan pernikahan mereka dengan memposting video ke Instagram Stories yang memperlihatkan pasangan itu sedang menari bersama di mobil mereka.

Miley Cyrus di red carpet Grammy Awards 2024

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024

Miley Cyrus mencuri perhatian publik saat berada di karpet merah (red carpet) Grammy Awards 2024 dengan penampilan spektakulernya dengan gaun vulgar tembus pandang

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024