Pentingnya Lagu Cinta Yovie Widianto untuk Glenn Fredly

Glenn Fredly
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Setelah sukses menggelar konser bertajuk Tanda Mata untuk Ruth Sahanaya dan Slank, kini Glenn Fredly kembali mengapresiasi musisi berbakat Indonesia lainnya. Adalah Yovie Widianto yang akan diberikan persembahan Tanda Mata dari Glenn. 

Glenn Fredly dan Erick Tohir Raih Eventori Award 2022

Bertemakan cinta, Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Yovie Widianto itu akan digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan pada 30 September 2018 mendatang. Glenn paham betul bagaimana karakter diri dan lagunya Yovie, sehingga ada 15 lagu yang akan dibawakan di atas panggung nanti.

"Lagu cinta itu enggak akan ada habisnya, cinta tuh penting banget. Dia (Yovie) sangat produktif dan memberikan inspirasi besar. Ini bakalan seru karena menterjemahkan karya Yovie," kata Glenn saat jumpa pers di Branche Bistro, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Agustus 2018. 

Erick Thohir dan Glenn Fredly Dapat Penghargaan Eventori Award

Yovie mengaku sudah dihubungi mantan kekasih Aura Kasih itu sejak tahun lalu. Dia senang karena pertama kalinya ada musisi bertalenta yang mengapresiasikan karyanya lewat konser besar. 

"Dan saya terharu sekali. Saya percayakan semuanya kepada Glenn dan tim. Saya ingin datang tanpa mengetahui apapun dan ternyata saat di atas panggung nanti, 'Oh seperti ini'," ungkap pria berusia 50 tahun itu. 

Glenn Fredly Raih Lifetime Achievement IMA 2021, Mutia Ayu Nangis

Yovie memang kerap dikenal dengan lagunya yang melow dan romantis. 

"Membuat lagu cinta itu tidak mudah dan perlu kekuatan ketulusan untuk itu. Kalau tentang cinta kita wajib baperan, karena kalau enggak pakai perasaan itu bohong," ujar Yovie. 

Para penikmat musik dan penggemar masih dapat membeli tiket dengan beberapa kategori yang disediakan. Ada Bronze senilai Rp600 ribu, Silver senilai Rp1 juta, Gold senilai Rp1,5 juta, Platinum senilai Rp2 juta, Platinum plus senilai Rp2,5 juta dan Titanium senilai Rp3 juta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya