Jajal Karier di Indonesia, Penyanyi Prancis Ini Isi OST Film

Jonatan Cerrada
Sumber :
  • ist

VIVA – Jonatan Cerrada, penyanyi yang berkarier di Prancis tersebut kini mulai melirik Indonesia.Jonatan merasa jatuh hati dengan budaya termasuk makanan khasnya. Untuk itu, saat ditawari mengisi lagu tema untuk film Liam & Laila, ia tak berpikir panjang.

Selamat! Stephanie Poetri, Anak dari Titi DJ Umumkan Telah Bertunangan

"Saya jatuh cinta dengan Indonesia. Saya betah. Saya suka orang-orangnya, makanannya," kata Jonatan melalui rilis yang diterima VIVA, Senin, 20 Agustus 2018.

Pria yang akrab disapa Jo itu merupakan finalis  J'aurais French Idol Season 1 tahun 2003. Di tahun yang sama, Jo pernah meluncurkan album di Prancis.

Rizky Febian dan Mahalini Bakal Menikah di Bali pada 5 Mei

Kini, Jo mencoba peruntungannya di Indonesia dengan membawakan Lintas Galaksi. Lagu ini merupakan yang kedua Jo di Indonesia.

"Lagu Lintas Galaksi ini ceritanya tentang dua orang yang tinggal di dua galaksi berbeda. Semua berlawanan. Bahasa mereka, budaya mereka, tapi mereka saling mencintai dan ingin bersama," ujar Jonatan. 

SYL Juga Bayar Biduan Pakai Hasil Uang Korupsi Kementan, Saksi: Rp100 Juta Sekali Transfer

Di singlenya kali ini Jonatan menghadirkan musik yang ceria dengan balutan techno. Aransemen lagu itu ia ciptakan sendiri.

Sementara filmnya, Liam & Laila akan dibintanginya oleh Nirina Zubir, David Chalik, Upiak Isil, Praz Teguh dan Gilang Dirga. Layaknya dalam lirik lagu, film itu bercerita tentang cinta dengan penuh perbedaan.

Namun keduanya berjuang keras untuk memperjuangkan kebersamaan mereka meski mendapat banyak tentangan, terutama soal adat dan agama. Rencananya film ini akan dirilis pada Agustus 2018 mendatang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya