Jadi Juri JOOX Karaoke Superstar, Ini yang Dicari Sandhy Sondoro

Sandhy Sondoro
Sandhy Sondoro
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Sandhy Sondoro mendapat kesempatan untuk menjadi juri dan mentor kompetisi menyanyi digital ‘JOOX Karaoke Superstar’ bersama Baim dan Tanti Kotak. Tidak sembarangan, pemenang kompetisi ini nantinya akan dikontrak oleh perusahaan rekaman Warner Music Indonesia.

Saat diajak menjadi juri, Sandhy teringat saat dia mengikuti ajang kompetisi bernyanyi di Jerman pada 2007 silam.

“Intinya saya sih senang banget karena bisa berkontribusi untuk acara bagus ini karena saya pun dulunya pernah ikut ajang pencarian bakat,” ungkap Sandhy usai konferensi pers di kawasan Kebon Kacang, Jakarta Pusat pada Rabu, 5 September 2018.

Walau pernah mengikuti kompetisi di Jerman namun Sandhy sudah memiliki latar bermusik sembilan tahun sebelumnya. “Enggak cuma iseng-iseng ikut. Musisi sejati itu yang just doing music. Harus berani berkorban enggak cuma musik,” katanya.

Untuk itu, pelantun lagu Tak Pernah Padam ini akan mencari kontestan yang seperti dirinya. “Kriteria yang saya cari nanti ya yang hampir sama seperti yang saya jalanin. Kalau nanti yang saya pilih,” katanya.

Kompetisi yang akan dilangsungkan lewat fitur karaoke aplikasi JOOX ini dimulai pada 10-16 September 2018 yaitu sebagai tahap pendaftaran dan seleksi. Kemudian akan ada enam tahapan lanjutan hingga grand final melalui live streaming pada Rabu, 31 Oktober 2018 untuk menentukan pemenang utama.