Sandhy Sondoro, Lyodra dan Mahalini Jadi Guest Star di Konser DEWA 19 featuring ALL STARS

Konser Dewa 19 All Stars Stadium Tour
Sumber :
  • IG @officialdewa19

SOLO – Konser #FirstTimeInHistory “DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023” sudah sangat dinantikan oleh para penikmat musik Tanah Air. Ahmad Dhani dan kawan-kawan akan membuat gebrakan baru di industri musik Indonesia melalui tur yang menggandeng sejumlah musisi terkenal dunia.

Prabowo Gandeng PKB dan Nasdem, Gibran: Ini Bukan Meninggalkan PDIP

Tak hanya musisi internasional, beberapa penyanyi dalam negeri telah dikonfirmasi akan hadir sebagai bintang tamu yang memeriahkan jalannya acara.

Nama Sandhy Sondoro, Lyodra dan Mahalini disebut akan ikut memeriahkan konser domestik berskala internasional terbesar pertama kali dalam sejarah konser di Indonesia, mereka akan mengguncang dan memukau beberapa stadion bola di Indonesia yang dihiasi dengan gemerlap puluhan ribu gelang LED (LED Wristbands) dari semua penonton yang hadir mengikuti hentakan irama lagu selama konser berlangsung.

Gibran Masih Jabat Wali Kota Solo Usai jadi Wapres Terpilih, JK: Tidak Apa-apa

DEWA 19 akan mengguncang stage bersama Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Derek Sherinian, Dino Jelusick, Jeff Scott Soto, Phil X and more to be announced.

Konser Dewa 19 All Stars Stadium Tour

Photo :
  • IG @officialdewa19
Gibran Bereskan Pekerjaan Wali Kota usai Putusan MK, Siapkan Investasi Kecerdasan Buatan

“DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023” akan dimulai dari kota Solo, tepatnya di Stadion Manahan pada hari Sabtu, 29 Juli 2023 dengan Guest Stars Sandhy Sondoro dan Mahalini dan selanjutnya di kota Jakarta, tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023 dengan Guest Stars Sandhy Sondoro dan Lyodra.

Seperti apa kehebohan DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023 di Stadion Manahan dan di Gelora Bung Karno nanti yang menampilkan Sandhy Sondoro, Lyodra dan Mahalini di atas Stage?

Saksikan langsung dan dapatkan tiketnya sekarang juga! tiket dapat di beli secara online melalui platform penjualan tiket resminya yaitu loket.com, tiket.com, dewatiket.id, dan tiketapasaja.com.

DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023 akan menjadi gebrakan konser kolaborasi pertama terbesar dalam sejarah DEWA 19 di Indonesia dan menjadi sejarah baru konser berskala Stadium Show bersama musisi legendaris Internasional ternama dunia “ALL STARS” tampil dalam satu panggung.

“DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR hari ini resmi mengumumkan bintang tamu tambahan yang akan mengguncang Stadion Manahan Solo 29 Juli dengan Guest Stars Sandhy Sondoro dan Mahalini, dan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 12 Agustus dengan Guest Stars Sandhy Sondoro dan Lyodra," kata Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia, dalam keterangan resmi yang diterima VIVA, Kamis 15 Juni 2023. 

"Imagine kehebohan apa yang akan mereka tampilkan di konser spektakuler #FirstTimeInHistory DEWA 19 featuring ALL STARS nantinya, kami masih akan mengumumkan bintang tamu internasional yang akan diumumkan segera," lanjutnya.

Pengalaman yang asik dan mengesankan juga akan dirasakan oleh para penonton bahwa setiap pembeli tiket akan mendapat gelang LED yang akan menyala dan gemerlap mengikuti irama lagu selama konser berlangsung.

Konser Dewa 19 All Stars Stadium Tour

Photo :
  • IG @officialdewa19

Serta tak lupa gelang LED tersebut pun bisa dibawa pulang sebagai memorabilia atau kenang-kenangan pernah menjadi saksi nonton DEWA 19 featuring ALL STARS.

Konser “DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023” merupakan mega project musical #FirstTimeInHistory gagasan dari Ahmad Dhani bersama Andra Ramadhan yang menginginkan agar DEWA 19 dapat melakukan kolaborasi dengan para personil band legendaris ternama dunia. Berhasil merilis single “Love is Blind” kolaborasi bersama para musisi legendaris dunia di Amerika (featuring) ALL STARS yaitu Jeff ScottS oto (Vocalist Sons of Apollo), Simon Phillips (Former Drummer of Toto), Ron “Bumblefoot” Thal (Guitarist Sons of Apollo) (Former Guitarist of Guns N’ Roses), Dino Jelusick (Vocalist Trans-Siberian Orchestra) (Keyboardist & Backing Vocals of Whitesnake), Derek Sherinian (Keyboardist Sons of Apollo) (Former Keyboardist of Dream Theater), dan Billy Sheehan (Bassist of Sons of Apollo) (Former Bassist of Mr. Big).

DEWA 19 featuring ALL STARS akan segera merilis 5 singles terbaru dalam waktu yang akan datang seperti: “Immortal Love Song”, “Arjuna” (versi bahasa Inggris), “Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia”, “Rosanna” (lagu milik TOTO) dan lagu special anthem dengan aransemen baru “Bohemian Rhapsody” (lagu yang pernah dipopulerkan oleh Queen) dengan lead vocal Jeff Scott Soto.

Konser DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023 adalah konser yang harus ditonton bersama sahabat, teman-teman atau bahkan keluarga sekalipun.

Lagu-lagu yang akan ditampilkan akan menjadi lagu terbaik DEWA 19 bersama ALL STARS, dengan menghadirkan Sandhy Sondoro, Lyodra dan Mahalini di konser ini akan lebih meriah tampil bersama sederet nama-nama besar seperti Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Derek Sherinian, Dino Jelusick, Jeff Scott Soto, Phil X," kata Rionaldo Liputo selaku CEO dari Redline Kreasindo menambahkan.

Mengenai “Gelang LED” atau “LED Wristband” akan dibagikan oleh pihak penyelenggara Otello Asia dan Redline Kreasindo kepada seluruh penonton pada saat kedatangan di lokasi tempat acara di Stadion Manahan dan Gelora Bung Karno.

Gelang LED tersebut dapat diaktifkan dan dikontrol dari FOH yang akan menyala dan gemerlap selama konser berlangsung mengikuti hentakan dan irama lagu yang dibawakan oleh DEWA 19 featuring ALL STARS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya