Setelah Dua Lipa, Blackpink Akan Kolaborasi dengan DJ Snake?

BLACKPINK
Sumber :
  • instagram.com/blackpinkofficial

VIVA –DJ kenamaan yang biasa disebut DJ Snake membuat penggemar Blackpink penasaran. Pemilik lagu Middle tersebut membalas direct message salah satu penggemar Blackpink dengan emoji high five tanpa penjelasan lebih lanjut.

10 Artis Korea yang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan, Nomor 1 BTS?

Berawal dari kunjungan DJ Snake ke Korea Selatan untuk tampil di Spectrum Festival pada Sabtu 8 Agustus 2018. Saat di Bandara Incheon, produser musik asal Prancis itu mengunggah foto poster ucapan selamat datang dari Blackpink yang tertempel di bandara.

Alhasil, banyak penggemar yang berspekulasi bahwa DJ Snake tertarik dengan Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose untuk mengajak mereka berkolaborasi. “Aku akan berdoa untuk kolaborasi antara Dj Snake dan Blackpink!” ungkap salah satu penggemar di Instagram.

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini

Tentunya hal tersebut bukan mustahil, sebab Blackpink juga sudah berkolaborasi dengan musisi dunia lainnya yakni Dua Lipa. Ya, sejak denut pada Agustus 2016 Blackpink langsung mencuri perhatian dunia dengan lagu-lagu mereka seperti Boombayah, Playing with Fire dan Ddu-Ddu-Ddu-Ddu.

Lirik Lagu How You Like That - BLACKPINK, Cetak Rekor di Spotify
Adieh Flowz.

Lagu Adieh Flowz Masuk Top 100 Chart Dunia di Beatport, Bersanding dengan DJ Snake-Galantis

Familiarkah nama Adieh Flowz di telinga Anda? Adieh Flowz sebenarnya tidak asing di industri hiburan tanah air. Dia merupakan seorang artis, DJ musik sekaligus produser.

img_title
VIVA.co.id
10 Juli 2023