Kekasih Rilis Lagu, Teejay Marquez Beri Kejutan Romantis

Adeline Margaret dan Teejay Marquez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Penyanyi muda berbakat asal Surabaya, Adeline Margaret baru saja merilis single perdana berjudul Bila Saja. Lagu yang berkisah tentang kehilangan rasa cinta karena egoisme pasangan itu diciptakan sendiri oleh Adeline.

Ngobrol Seru Bareng Jebung di IG Live VIVA Hari Ini, Catat Jamnya!

“Pertama kali kerja bareng dengan Adeline katanya punya lagu sendiri. Pas saya dengar sudah jadi materinya cuma dia enggak pede (percaya diri). Setelah jadi dia nyanyiin enak, karena dia penciptanya juga jadi tahu cara bernyanyinya,” ujar Mario Kacang selaku produser di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan pada Rabu 12 September 2018.

Terbukti memang saat membawakan single perdananya secara live, Adeline memiliki suara sopran nan lembut. “Yang mendasari bikin lagu itu karena dari dulu aku memang suka nyanyi. Aku juga suka bikin cover musik di YouTube. Ada lagu Afgan, Glenn Fredly sama Raisa,” tutur musisi solo yang berada di naungan AFE Records tersebut. 

Sheila Dara Sempat Alami Kecelakaan, Vidi Aldiano: Dia Malah Santai

Menariknya, saat konferensi pers tiba-tiba saja aktor asal Filipina, Teejay Marquez hadir membawakan bunga untuk Adeline. Bahkan pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu juga mengutarakan isi hatinya.

“Lagu kamu bagus banget, selamat buat single baru kamu dan aku senang banget karena aku bisa kenal kamu. I will always support you dan i will always be here. I wanted you to know aku suka kamu,” tuturnya.

Diva Indonesia, Rossa Lagi-lagi Kepincut Daun Muda

Usut punya usut ternyata keduanya sudah mulai dekat sejak Teejay menjadi model video klip lagu Bila Saja yang dilakukan di Bali. Hubungan Adeline dan Teejay ternyata berlanjut di luar pekerjaan. (ren)

Brigitta

Lagu Gita, Cita dan Harapan, Jadi Pembuka Karya Brigitta di 2022

Sebuah lagu ceria bertajuk Gita, Cita dan Harapan, menjadi pembuka karya Brigitta di tahun 2022. 

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022