Video Musik Overdose Bareng Chris Brown Dirilis, Agnez Mo Dipuji

Agnez Mo dan Chris Brown.
Sumber :
  • instagram.com/chrisbrownofficial

VIVA – Video klip dari single Overdose yang dinyanyikan oleh Agnez Mo dan Chris Brown akhirnya resmi dirilis pada 13 September 2018. Seperti dalam video klip sebelumnya, Agnez Mo kembali memperlihatkan bakatnya sebagai sutradara.

Kanye West Dikecam Karena Menari dengan Lagu yang Menjelekkan Wanita Yahudi

Video musik Overdose dikemas seperti sebuah film pendek dengan durasi lima menit dua detik. Video dimulai dengan memperlihatkan adegan mesra antara Agnez dan Chris Brown di pinggir pantai.

Kemudian, kamera terlihat menampilkan pemandangan dermaga kapal, jembatan besar, serta pemandangan jalan. Sebelum memulai lagu dan musiknya, Agnez dan teman-temanya terlihat sedang berada di dalam mobil. Meski teman-temanya terlihat bahagia, tapi mantan penyanyi cilik itu seperti sedang bingung dan sedih. Mobil yang ditumpangi Agnez Mo itu pun berpapasan dengan Chris Brown.

Nggak Menang Penghargaan Grammy, Chris Brown Ngambek Nyindir di Instagram

Pelukan dan ciuman mesra memang mewarnai Overdose. Namun, ada bagian menarik, yakni ketika Agnez dan Chris menari bersama. Video klip ini pun menuai banyak pujian, baik dari warganet Indonesia maupun mancanegara.

“The song is fire, the music video is fire. They're both so talented,” tulis warganet.

Chris Brown Kecewa Persembahannya Untuk Michael Jackson Digagalkan Pihak AMAs

“That was one of the best videos ever."

“Love so much (video klip) from California,” warganet yang mengaku dari California memberi apresiasinya.

Video klip Overdose ini ditonton lebih dari 329 ribu di YouTube resmi Agnez Mo. Saat berita ini ditulis, Overdose menempati posisi ke-17 trending YouTube Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya