Liam Payne dan Louis Tomlinson Bikin Proyek Bareng

Louis Tomlinson
Sumber :
  • instagram.com/louist91

VIVA – Sejak 2016 One Direction dinyatakan vakum tanpa batas waktu. Keempat personilnya yakni Liam Payne, Louis Tomlinson, Niall Horan dan Harry Styles sibuk menitih karier solo mereka.

Remehkan Kesuksesan BTS, Liam Payne Diserbu ARMY

Namun ada secercah harapan untuk para penggemar 1D. Dalam acara BMI London Awards 1 Oktober 2018, kepada BBC, Liam mengisyaratkan proyek berdua dengan Louis Tomlinson.

“Kami pasti akan melakukan reuni entah kapan. Namun baru-baru ini aku secara rahasia telah bertemu Louis untuk hal yang belum bisa aku katakan,” ujarnya seperti dilansir dari laman Aceshowbiz pada Rabu 3 Oktober 2018.

Sebut Banyak Alasan Membenci Zayn Malik, Ini Kata Liam Payne

Pelantun lagu Strip That Down tersebut saat ini tengah mengerjakan proyek solo album terbaru yang seharusnya rilis bulan lalu, namun tertunda karena masalah perpisahannya dengan Cheryl Cole. Sementara itu Louis tengah disibukkan sebagai juri di X Factor U.K.

“Aku telah sedikit berkomunikasi dengan Niall dan Harry. Namun akan lebih bagus jika kami semua dapat tampil bersama. Mungkin jika waktunya tepat,” ungkap Liam.

Liam Payne Blak-blakan Ungkap Alasan Gak Suka Zayn Malik
Liam Payne

Kondisi Terkini Liam Payne Usai Dilarikan ke RS Karena Infeksi Ginjal

Lama tak terdengar, penyanyi Liam Payne dikabarkan tengah mengalami penurunan kesehatan. Mantan member One Direction itu sempat dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2023