Cara Mudah Bertemu Girlband Blackpink di Indonesia

Blackpink.
Sumber :
  • Facebook.com/pg/BLACKPINKOFFICIAL

VIVA – Salah satu girlband populer asal Korea Selatan, yaitu Blackpink dikabarkan akan segera datang ke Indonesia dalam rangka memeriahkan hari jadi salah satu situs penjualan online di Tanah Air, yakni Shopee.

10 Artis Korea yang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan, Nomor 1 BTS?

Sebelumnya salah satu anggota Blackpink, yakni Lisa sudah pernah datang ke Indonesia pada 9 Agustus 2018 pada acara yang diselenggarakan Shopee juga. Kedatangan Lisa ke Tanah Air pun sempat membuat heboh publik pada saat itu. Saat acara berlangsung, Lisa juga memberikan isyarat akan datang bersama Blackpink dalam waktu dekat dan akhirnya ucapan Lisa pun menjadi kenyataan.

Acara yang bertajuk Shopee Road to 22.12 Birthday Sale ini akan diselenggarakan pada 19 November 2018 mendatang di SICC, Sentul, Jawa Barat.

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini

Kedatangan girlband yang beranggotakan empat wanita cantik, Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose itu pun disambut histeris sekaligus heboh oleh penggemar musik k-pop (k-popers), khususnya para BLINK (sebutan penggemar Blink). Para penggemar berlomba-lomba untuk bisa melihat idolanya secara langsung. 

Bagi  yang ingin bertemu langsung girlband asuhan YG Entertainment ini, penggemar bisa berbelanja merchandise resmi di YG Official Shop hanya di Shopee, mulai dari tanggal 1-11 November 2018. 

Lirik Lagu How You Like That - BLACKPINK, Cetak Rekor di Spotify

Karena terdapat dua jenis undangan yang tersedia yaitu BLACK dan PINK. Tiap undangan dapat diperoleh dengan pembelian produk yang memiliki tipe sesuai dengan jenis undangannya di akun YG Official Shop (di Shopee). 

Khusus untuk mereka yang membeli produk berlabel Black maka pembeli tercepat secara otomatis mendapatkan undangan secara otomatis. Sedangkan untuk pembeli produk yang berlabel Pink, maka pembeli mendapatkan satu kupon yang bakal diundi. Dari 15.000 produk yang dijual, hanya diambil 5.500 pembeli beruntung yang medapatkan tiketnya. Pengundian akan dilakukan pada 12 November 2018.

Acara ini semakin terasa spesial karena selama acara penggemar yang  hadir bisa melihat penampilan energik mereka secara langsung dan juga ada sesi interview manis bersama penggemar. Tak hanya itu, kabarnya Blackpink bakal memberikan hadiah spesial khusus untuk para penggemarnya di Tanah Air.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya