Single 'Rindu' Laris Manis, Begini Respons Ayudia Bing Slamet

Ditto dan Ayudia Bing Slamet.
Sumber :
  • ayudia bing slamet

VIVA – Ayudia Bing Slamet merasa bahagia dan bersyukur single Rindu yang dirilisnya bersama sang suami, Ditto Percussion laris manis pada sejumlah radio di Tanah Air. Konsep band yang diberi nama Dengarkan Dia menjadi pendukung single Rindu itu bisa didengarkan para penggemar musik.

Soroti tentang Perselingkuhan, Ayudia Bing Slamet: Selingkuh Itu Udah Pasti Ketahuan

“Luar biasa banget bahagianya. Tidak nyangka bisa menemani hari-hari orang banyak, dan kita memang tidak mempunyai ekspektasi apapun. Pokoknya kami seneng banget,” ungkap ibu dari Sakala ini, Rabu 24 Oktober 2018.

Untuk single Rindu ini, di Jakarta sendiri, Gen FM dan I Radio lagu Rindu menduduki peringkat 2 chart lagu di radio ini. Hal serupa juga terjadi di chart radio daerah.

Dia Sekala Berpose Menggemaskan, Netizen: Mirip Adi Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet dan Ditto

Ayudia juga mengungkapkan, dalam proses penciptaan lagu Rindu tersebut, dirinya bersama Ditto mengalir saja. Tidak ada dalam benaknya terpikir lagu Rindu akan menempati chart lagu di radio-radio.

Sibuk Kerja, Begini Cara Ayudia Bing Slamet Quality Time Bareng Sekala

“Yang jelas kita bikin lagu ini simpel saja, jujur dan berharap bisa dinikmati sama siapa saja,” ujarnya.

Ayu juga menambahkan, untuk lebih dekat dengan para penggemarnya, Dengarkan Dia akan menggelar showcase di beberapa daerah.” Untuk memperkenalkan lagu Dengarkan Dia lebih jauh, kita juga akan buat showcase di Jogja 15 Desember 2018. Hal ini kami lakukan agar bisa lebih dekat dengan pendengar, nyanyi bareng dan seru-seruan di Pulau Jawa, tentunya akan menyusul ke kota-kota berikutnya,” katanya.

Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet Marah Gegara Listrik di Rumahnya Selalu Dimatikan

Ayudia Bing Slamet ngeluh listrik di rumahnya selalu di matikan. Padahal, ketika ia telat bayar sehari, ia mengaku selalu selalu diancam agar listriknya diputus.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024