Super Junior Siap Tampil Konyol di SJ Returns

Super Junior
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Super Junior akan segera kembali membintangi serial televisi milik grupnya sendiri, bernama SJ Returns. Sebelumnya pada Oktober 2017 lalu,  SJ Returns berisi tentang persiapan Super Junior menjelang perilisan album. 

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

SJ Returns musim terbaru ini kabarnya akan lebih menarik dan tentunya tetap menayangkan tingkah konyol anggota boyband senior ini, yaitu Leeteuk, Heechul, Siwon, Shindong, Eunhyuk, Donghae, dan Ryeowook. 

Melalui SJ Returns musim terbaru, Super Junior ingin memberikan pesona mereka dengan tema yang berbeda untuk menarik perhatian publik. 

Dari Boyband ke Mimbar! Ini Profil Pendeta Marcel Saerang yang Viral Ajak Jemaatnya War Takjil

Dilansir dari laman Soompi, Kamis 25 Oktober 2018, cuplikan episode pertama SJ Returns 2 pun akan diungkap mulai 29 Oktober hingga 2 November di saluran Naver TV dan V LIVE bernama ‘SJ Returns’.

SJ Returns 2 sepertinya bakal semakin spesial dengan kehadiran si bungsu anggota termuda Super Junior, Ryeowook yang ikut bergabung dengan pemain musim ini. 

Sosok Pendeta yang Ajak Jemaat Gereja War Takjil, Ternyata Mantan Boyband Pesaing SM*SH

Tak hanya itu, SJ Returns 2 sepertinya juga terasa seperti hadiah spesial dari Super Junior untuk para penggemarnya (ELF) sebagai peringatan 13 ulang tahun Super Junior karena dirilis sehari sebelum 6 November. 

Acara yang berisi para anggota Super Junior ini memang mendapat respons baik dari publik sejak penayangan pertamanya dengan mencapai lebih dari 25 juta penonton online.

Selain itu juga dan mendapatkan posisi pertama paling banyak ditonton bulanan lewat channel V Live. Bahkan SJ Returns mendapatkan kesempatan untuk disiarkan secara komersial lewat stasiun televisi Korea JTBC2. 

Rencananya SJ Returns 2 akan tayang perdana pada 5 November lewat saluran streaming online Naver TV dan V LIVE. Namun, sepertinya salah satu anggota Super Junior, yakni Yesung bakal absen di penayangan SJ Returns 2 ini.

Hal itu terlihat dari foto yang tak memperlihatkan wajah sang vokalis utama Super Junior itu. Kabarnya, Yesung tengah disibukkan dengan proyek solonya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya