The Moffatts Nostalgia di The 90's Festival 2018

Dave Moffatt, salah satu personel The Moffatts
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – The 90’s Festival akan kembali diselenggarakan untuk yang ke-4 kalinya. Acara musik ini akan digelar pada 10 November 2018 mendatang, di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Band Potret Bawakan Lagu Bunda di The 90's Festival 2023, Melly Goeslaw Ucap Doa Menyentuh

Banyak sederet penyanyi Tanah Air yang hadir memeriahkan acara tersebut, di antaranya adalah Padi Reborn, Sheila On 7, Be3, dan masih banyak lainnya. Ternyata untuk perayaannya di tahun ini ada sesuatu yang spesial yakni dengan mendatangkan bintang tamu dari dunia musik internasional yaitu The Moffatts dan BLUE. 

Pada saat konferensi pers, hadir salah satu personel grup musik asal Kanada The Moffatts, Dave Moffatt. Dave mengatakan bahwa salah satu alasan dirinya dan personel lain mau tampil di Indonesia adalah untuk merasakan satu panggung dengan para musisi hebat Tanah Air.

Panggung The 90's Festival 2023 Buat Titi DJ Terharu, Kenapa Begitu?

“Ini adalah kesempatan yang baik bagi kami untuk tampil bersama banyak musisi 90-an yang hebat dari Indonesia. Pasti akan sangat seru,” kata Dave di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Tidak main-main, Dave dengan para personel yang lain sudah berlatih dari sekarang demi menampilkan pertunjukan yang memukau. Ia juga mengatakan bahwa The Moffatts akan mebawakan lagu-lagu terkenalnya.

Ultah Dihadiri Dave The Moffats, Zaskia Adya Mecca Menangis

Lebih lanjut, Dave juga mengatakan bahwa lagu-lagu yang akan dibawakanya tidak akan mengalami dan mendapat aransemen yang berbeda. Semuanya akan dibuat persis seperti tahun 90-an lalu agar penonton dapat lebih menikmatinya.

"Kami ingin orang-orang bernostalgia dan bernyanyi bersama. Kami ingin buat semuanya sederhana,” ucap personel grup musik asal Kanada tersebut.

Tampaknya, The Moffatts pun tidak mengajukan permintaan yang sifatnya khusus. Bagi Dave hal yang paling penting adalah membawa hati yang gembira, karena sesuai dengan tujuan penampilannya adalah untuk menghibur dan bersenang-senang.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya