Akan Konser di Indonesia, Fakta Boyband WINNER Ini Perlu Diketahui

WINNER
Sumber :
  • instagram.com/winnercity

VIVA – Satu lagi grup asal Korea Selatan, yang segera menggelar konsernya di Tanah Air dalam waktu dekat. Mereka adalah WINNER, boyband yang beranggotakan empat pemuda tampan asuhan agensi mega besar YG Entertainment.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

WINNER merupakan salah satu boyband paling populer di Asia saat ini. Mereka juga sukses mendominasi industri musik Korea Selatan, dengan sederet lagu hit miliknya.

Sejak debut pada 2014 lalu, kepopulerannya pun tak pernah padam hingga kini. 

Dari Boyband ke Mimbar! Ini Profil Pendeta Marcel Saerang yang Viral Ajak Jemaatnya War Takjil

Berikut, fakta menarik soal boyband WINNER yang mungkin sebelumnya belum Kalian ketahui, seperti dilansir dari beberapa sumber.

Debut dengan 5 anggota

Sosok Pendeta yang Ajak Jemaat Gereja War Takjil, Ternyata Mantan Boyband Pesaing SM*SH

WINNER merupakan boyband jebolan ajang pencarian bakat yang diselenggarakan pada 2013 lalu oleh YG Entertainment dalam acara ‘WIN : Who Is Next?’.

Setelah sukses keluar menjadi pemenang, pada 6 Agustus 2014, WINNER pun resmi melakukan debutnya dengan lima anggota, yakni Song Minho, Kim Jin Woo, Nam Tae Hyun, Kang Seung Yoon, dan Lee Seung Hoon.

Debut mereka di industri musik Korea Selatan pun mendapat respons positif dari masyarakat. Apalagi kelima anggotanya memang dikenal sangat berbakat. Namun, WINNER harus mengalami gejolak tepatnya pada 2016.

Salah satu anggotanya, yakni Nam Tae Hyun dikabarkan memutuskan untuk keluar dari grup karena mengalami masalah mental. Hengkangnya Nam Tae Hyun dari WINNER  disambut sedih oleh para penggemar. Meski begitu WINNER pun segera bangkit dan terus berkarya.

Punya banyak fans laki-laki

Bicara soal boyband yang beranggotakan pria tampan, pastinya penggemarnya kebanyakan wanita. Namun, berbeda dengan WINNER. Kabarnya Winner memiliki penggemar laki-laki yang banyak di seluruh penjuru dunia. 

Tetap sederhana

Tampan, terkenal, dan sukses besar, ternyata tak membuat para anggota WINNER lupa daratan. Keempat anggota WINNER, yakni yakni Song Minho, Kim Jin Woo, Kang Seung Yoon, dan Lee Seung Hoon tetap rendah hati, sekaligus sederhana saat berada di depan kamera maupun tidak. 

Bahkan, saat WINNER menjadi salah satu bintang tamu di acara televisi Korea Selatan, mereka pun menjawab pertanyaan sang pembawa acara dengan sederhana dan apa adanya. Mereka pun tak malu mengungkapkan bahwa hingga saat ini mereka masih tetap berjuang.

Siap gelar konser megah di  Indonesia

Dalam waktu dekat, WINNER bakal segera menyapa penggemarnya di Tanah Air, dalam mega konser bertajuk WINNER 2018 Everywhere Tour in Jakarta.

Konser yang di selenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada 17 November 2018 ini merupakan kali pertamanya WINNER mendatangi Tanah Air. Para penggemar WINNER atau yang biasa dikenal dengan Inner Circle pun sangat antusias menyambut konser mereka.

Bagi penggemar yang ingin melihat langsung idolanya, penggemar dapat langsung membeli tiketnya di situs resmi penjualan tiket di indotix. Untuk keterangan lebih lanjut, dapat mengecek akun instagram promotor @mecimapro. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya