Rossa Bakal Gelar Mini Konser di Malam Tahun Baru

Rossa
Sumber :
  • Viva.co.id/Putri Dwi

VIVA – Salah satu diva Tanah Air, Rossa sepertinya tak mau ketinggalan momentum spesial di malam pergantian tahun 2019 nanti. Hal tersebut, diketahui bahwa dia baru saja dikonfrimasi akan mengisi sebuah pegelaran musik untuk penyambutan malam tahun baru di salah satu hotel, bernama Sheraton Grand, Gandaria City, Jakarta Selatan.

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Bertajuk ‘Grand Fantasia with Rossa : New Year’s Eve Dinner and Countdown Party’, Rossa menyebut acara ini setara dengan mini konsernya di Jakarta dan mengungkapkan konsep konsernya.

“Tahun ini, aku bakalan merayakan tahun baru di Jakarta. Di Grand Sheraton Gandaria. Konsepnya seperti, ya bisa dilihat konsepnya grand fantasia. Mungkin, temanya kaya lebih ke family,” ucap Rossa saat ditemui di Sheraton Gtand, Jakarta Selatan, Senin 12 November 2018. 

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Rossa pun menambahkan alasannya ingin mengisi acara tahun baru di Jakarta, “Sudah lama aku enggak isi tahun baru di Jakarta, karena terakhir saya bikin konser tunggal di Jakarta itu tahun 2017. Mungkin, sudah banyak banget yang nungguin saya bikin (konser) lagi yang benar-benar digelar, bukan cuma nyanyi 3 - 6 lagu, tapi banyak,” ujarnya.  

Di dalam mini konsernya tersebut, Rossa diketahui akan menghibur pengunjung, sekaligus para penggemarnya selama kurang lebih dua jam dan akan menyanyikan lagu sebanyak 20 buah lagu.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

“Insya Allah, karena nanti nyanyinya itu sekitar dua jam, termasuk di pergantian tahunnya. Ya, kurang lebih saya bakal nyanyi 17 – 20 lagu,” ucap Rossa. 

Tak hanya itu, seakan tak mau mengecewakan para penggemarnya di malam tahun baru nanti, ia mengaku sudah menyiapkan sederet persiapan lainnya.

“Biasanya sih, aku yang paling penting jaga supaya jangan sakit Itu sih. Jadi, konsumsi vitamin, mungkin olah raga kecil, dan juga latihan nyanyinya,” ungkap Rossa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya