Jalin Hubungan dengan Hyuna, E'Dawn Resmi Tinggalkan Agensi

E'Dawn dan Hyuna
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Perseteruan panjang antara pasangan selebriti papan atas Korea Selatan, HyunA-E’Dawn dengan agensi yang menaunginya, Cube Entertainment sudah menemukan titik akhir. E’Dawn dikabarkan resmi meninggalkan Cube Entertainment.

5 Bentuk Kekuatan Militer China yang Buat AS Ketar Ketir

Dilansir dari laman Soompi, Rabu, 14 November 2018, E’Dawn Pentagon memutuskan untuk mengikuti langkah sang kekasih dengan meninggalkan agensinya.

Informasi yang tiba-tiba ini disiarkan melalui siaran televisi Korea, News1 di mana pada siaran tersebut disebutkan bahwa agensi sudah mengonfirmasi bahwa E'Dawn telah mengakhiri kontrak eksklusifnya.

Menhan AS Dilarikan ke Rumah Sakit Dalam Kondisi Kritis Karena Kanker

"Cube Entertainment dan E'Dawn memang telah sepakat mengakhiri kontrak pada 14 November ini. Sekali lagi kami berterimakasih kepada para artis dan penggemar yang telah bersama dengan kami hingga saat ini,” kata perwakilan Cube Entertainment.

Hengkangnya E’Dawn dari agensi yang menaunginya selama beberapa tahun itu pun tak begitu mengejutkan publik. Pasalnya sejak HyunA terlebih dahulu memutuskan hengkang dari Cube Entertainment pada 15 Oktober 2018, E’Dawn pun disebut akan segera menyusul sang kekasih dan ternyata hal tersebut terjadi juga pada hari ini.

AS: Kami Tak Lagi Punya Uang Untuk Biayai Perang Ukraina

Sementara itu diketahui, perseteruan antara artis dengan agensi ini bermula saat Hyuna dan E’Dawn Pentagon secara terbuka mengaku ke publik bahwa mereka tengah menjalin hubungan asmara, hal tersebut pun ditanggapi sinis Cube Entertainment. Menurut Agensi, keduanya tidak bisa menjaga kepercayaan dan tak bisa menjaga komitmen.

Departemen Pertahanan Amerika Serikat atau Pentagon.

Laptop AI dengan Standar Pentagon

Sertifikasi 'military grade' atau disebut MIL-STD adalah serangkaian standar yang dibuat oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat (AS) atau Pentagon.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024