Jauh-jauh dari Semarang ke Jakarta demi iKON

Nurlent, fans iKON asal Semarang, Jawa Tengah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Salah satu boyband populer asal Korea Selatan, iKON, resmi menggelar mega konser di Tanah Air dalam sebuah konser bertajuk iKON 2018 Continue Tour in Jakarta’ pada Minggu, 18 November 2018 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Kedatangan boyband yang beranggotakan tujuh pria yakni B.I, Bobby, Jinhwan, Junhoe, Yunhyeong, Donghyuk, dan Chanwoo disambut baik oleh para penggemarnya di Tanah Air.

Hal tersebut terlihat dari antusiasme penggemar yang sudah memadati area konser di Tennis Indoor Senayan sejak siang hari.

Chattra Penting Dipasang karena Dinilai Sebagai Salah Satu Ikon Candi Borobudur

Tak hanya itu, para penggemar pun bukan hanya berasal dari Jabodetabek saja, tetapi juga dari Luar Jabodetabek, salah satunya Semarang, Jawa Tengah.

Salah satu fans yang berhasil diwawancarai yaitu Nurlent (16). Ia mengaku rela sambangi Jakarta untuk bertemu sang idola, bahkan ia mengajak sang Ibunda untuk menemaninya menonton konser iKON.

Bobby iKon Umumkan Jadwal Tur Konser di Jakarta beserta Harga Tiketnya

“Iya aku dari Semarang datang ke sini naik kereta. Aku ajak mama ke sini,” ucap Nurlent saat ditemui di luar area Tennis Indoor Senayan.

Tak hanya itu, Nurelent mengaku sudah mengharapkan momen nonten konser iKON sejak lama. Apalagi ia mengaku sudah sangat mengidolakan iKON sejak iKON awal debut.

Meski begitu, Nurlent tak menampik bahwa sebelumnya ia membutuhkan waktu ekstra untuk meminta izin sang ibunda agar diizinkan oleh menonton konser iKON di Jakarta.

“Awalnya aku sempat dilarang sama mama, tapi akhirnya boleh dan aku senang banget sih. Apalagi aku juga dapat Fansign-nya,” ucap Nurlent.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya