Gelar Konser 30 Tahun Berkarya, KLa Project Gandeng Isyana Sarasvati

Jelang Konser 30 Tahun KLa Project
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Kelompok musik KLa Project akan menggelar konser yang menandai 30 tahun mereka di dunia musik Tanah Air. Konser yang bertajuk Karunia Semesta itu akan digelar pada 5 Desember 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Plenary Hall. 

Curhat Katon Bagaskara Usai Lirik KLa Project Dituding Plagiat

Hari ini, kelompok musik senior Tanah Air itu kembali menggelar latihan. Ternyata pada saat latihan tiba-tiba datang penyanyi Isyana Sarasvati. Tampaknya, pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa itu akan ikut terlibat dalam konser tersebut.

Disinggung dengan pertanyaan alasan memilih Isyana, salah satu personel KLa Project yakni Adi Adrian mengatakan bahwa Isyana dirasa sudah komplit dan juga merupakan musisi yang serba bisa.

Selain KLa Project, 8 Band Top Ini Juga Dituding Plagiat

“Dia (Isyana) musisi, dia pemain piano hebat berbakat, dia penyanyi, dia terkenal, cantik, komplit. Salah kalau enggak milih dia,” kata Adi di kawasan Palmerah, Jalarta Pusat, Selasa, 27 November 2018.

Kemudian, Isyana pun mengatakan bahwa pada saat dirinya mengetahui diajak manggung bareng KLa Project, ia merasa tidak percaya, sampai-sampai sang ayah pun tidak mempercayainya.

Pengklaim Lirik Lagu 'Yogyakarta' Tantang KLa Project Beberkan Bukti

“Pertama kali tuh awal ditawarin, ada masuk jadwal KLa Project masih ditunggu konfirmasinya. Itu bapak aku nanya, ‘kamu main sama KLa project? Enggak mungkin, masa?’ Tapi ternyata benar KLa Project dan akhirnya fix,” tutur Isyana sesaat setelah ikut latihan.

Kemudian, penyanyi kelahiran Bandung itu pun mengungkapkan sangat bangga karena bisa terlibat dalam konser bersama KLa Project ini, ia menyebut bahwa ini bagian bersejarah dalam karier bermusiknya.

“Akhirnya aku bisa jadi bagian dari 30 tahun KLa Project, sejarah ya. Terima kasih banyak,” kata Isyana kepada media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya