Konser 30 Tahun KLa Project Berjalan Sukses, Katon Bagaskara Curhat

KLa Project
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Konser KLa Project yang bertajuk Karunia Semesta, telah sukses dilaksanakan pada Rabu, 5 Desember 2018 di JCC Senayan Jakarta. Konser tersebut diadakan dalam rangka memperingati 30 tahun KLa Project berkiprah di dunia musik Tanah Air.

Selain KLa Project, 8 Band Top Ini Juga Dituding Plagiat

Konser itu dimulai sekitar pukul 20.20 WIB dan selesai sekitar pukul 23.30 WIB. Kurang lebih selama tiga jam lamanya Katon, Lilo, dan Adi menghibur para penonton dengan melantunkan kurang lebih sebanyak 30 lagu andalannya, seperti Yogyakarta dan Tentang Kita.

KLa Project yang diwakili oleh sang vokalis, Katon Bagaskara mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur karena konsernya telah berjalan dengan lancar. Terlebih lagi, dalam konser ini dirinya sukses membawakan 30 lagu.

Pengklaim Lirik Lagu 'Yogyakarta' Tantang KLa Project Beberkan Bukti

“Saya bersyukur (konser berjalan lancar), baru kali ini setelah 30 tahun main musik dikasih PR (pekerjaan rumah) nyanyi banyak, range vokalnya seperti waktu 30 tahun lalu sesuai dengan CD-nya,” ucap Katon sesaat setelah konser di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Meski mengaku senang, tetap saja mantan suami Ira Wibowo itu mengatakan bahwa dalam konser ini dirinya baru merasakan tegang yang teramat setelah 30 tahun berkarier.

Geger, Lirik Lagu 'Yogyakarta' KLa Project Dituding Hasil Plagiat

“Capek sebenarnya, tegang. Terus terang 30 tahun main musik itu, saya enggak pernah tegang. Tegang baru sekarang ini,” katanya kepada media. (fin)

Vokalis KLa Project, Katon Bagaskara

Curhat Katon Bagaskara Usai Lirik KLa Project Dituding Plagiat

"Begitu mudahnya orang-orang mempercayai kebohongan ini," tulis Katon.

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2020