Judas Priest Sapa Penonton: Apa Kabar?

Aksi panggung Judas Priest di Jakarta
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Band beraliran metal asal Inggris, Judas Priest, tampil membara di Ecopark, Ancol, Jumat malam, 7 Desember 2018. Mereka membuka penampilan dengan dua lagu andalan, Fire Power dan Running Wild. Setelah itu, baru sang vokalis, Rob Halford menyapa penggemar.

INFOGRAFIK: 5 Fakta Mengerikan Slipknot, Band Metal Amerika Serikat

"Halo Indonesia, halo Jakarta, Judas Priest di sini, apa kalian siap buat dengar Judas Priest, apa kalian siap? Apa kalian semua sudah siap? Ayo mulai," kata Rob dalam bahasa Inggris.

Lagu itu menjembatani untuk mereka membawakan Grinder. Mereka kembali mengajak penonton untuk terus menyanyi bersama. Hampir semua personel mengganti 'alat perangnya', mulai dari pakaian sampai gitar.

Konser Bring Me The Horizon Jadi 2 Hari, Saosin Bakal Hadir Sebagai Guest Star

Lagu berikutnya, Ripper, Lightining Strike dan Desert Plains menghantam penonton. Rob menyapa penonton dengan bahasa Indonesia.

"Apa kabar?" kata Rob.

Craig Jones Dikabarkan Hengkang dari Band Metal Slipknot

"Senang sekali bisa pertama kali datang ke sini.”

Tak banyak komunitas seperti ini, kita punya passion, kekuatan, kita tidak akan pernah menyerah," lanjutnya dalam Bahasa Inggris.

Kemudian lagu ketujuh mereka di malam itu, No Surrender, dibawakan. Mereka terus mengajak penonton berjoget dan bernyanyi melalui Turbolover. Malam masih berlanjut karena Judas rencananya membawakan 19 lagu. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya