Teaser Love Shot EXO yang Bikin Penasaran

Personel EXO di album baru
Sumber :
  • SM Entertainment/Soompi

VIVA – Salah satu boyband asuhan SM Entertainment, EXO diketahui akan segera merilis album terbaru mereka yang bertajuk, Love Shot dalam waktu dekat. Dilansir dari laman Soompi, pada Rabu 12 Desember 2018 EXO memberikan bocoran alias teaser dari musik video dari lagu andalannya, Love Shot di Youtube. 

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Pada teaser tersebut, delapan personel EXO terlihat mengenakan setelan kekinian yang membuat mereka tampak tampan dan juga memesona. Namun, yang paling menarik perhatian dari teaser berdurasi 25 detik itu, Sehun terlihat menggigit sekuntum bunga berwarna merah di mulutnya.

Tak hanya itu, seakan berhubungan dengan tema lagu, kedelapan personel EXO juga terlihat memegang pistol sembari mengarahkan senjata tersebut ke arah lawan. 

Tao Eks EXO Digosipkan Pacaran sama Aktris China Xu Yiyang

Cuplikan dalam teaser sukses membuat EXO-L (sebutan penggemar EXO) semakin penasaran hingga tak sabar ingin melihat bintang idolanya segera menampilkan koreografi dari Love Shot secara langsung.

Sementara itu diketahui, album berjudul Love Shot ini akan terdiri dari 11 lagu dengan 4 lagu Love Shot, Trauma, Wait, dan Love Shot versi China. Love Shot bakal dirilis segera pada 13 Desember 2018. Dua personel EXO, yakni Chen dan Chanyeol diketahui juga berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu tersebut. (ben)
 

Suho EXO Resmi Selesaikan Wajib Militer, Fans Menyambut Bahagia
Suho 'EXO'

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Suho sendiri merupakan personel EXO ketiga yang berkarir solo setelah Baekhyun dan Chen. Album solo pertama bertajuk Self Portrait sebelumnya dirilis 30 Maret 2020

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022