Sammy dan Badai Siap Tampil Spesial Bareng Kerispatih

Badai Eks Kerispatih
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Pada 8 Februari mendatang akan menjadi hari yang spesial bagi band Kerispatih. Sebab, band yang memulai debut sekitar tahun 2003 itu akan kembali manggung dengan formasi lengkap dalam acara LOVE Festival Vol.3.

Cerita Sammy Simorangkir Memeriahkan Malam Pembukaan Crane Lounge

Kenapa spesial? Karena dua mantan personelnya, yakni Sammy Simorangkir dan Badai, akan ikut manggung untuk pertama kalinya pasca keluar dari band yang telah membesarkan namanya itu.

Sammy mengatakan, Kerispatih bukan sekadar karier, tetapi juga tempat belajar. Hingga akhirnya sekarang memilih jalur solo, Sammy mengaku banyak mengalami pendewasaan diri.

Cakra Khan dan Weird Genius Siap Ramaikan Crane Lounge

“Jadi perjalanan itu tidak melulu tentang musik yang berkembang, di sisi lain dari Kerispatih akhirnya saya bersolo karier akhirnya, Badai juga bersolo karier, di situ ada pendewasaan-pendewasaan yang menuntun kami lebih dewasa dalam berpikir," kata Sammy di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 15 Januari 2019.

Dalam penampilannya nanti, Badai juga mengatakan akan ada hal spesial. Untuk menjawab rasa kangen para penggemar dengan penampilan bareng mereka, Badai mengungkap akan ada beberapa lagu yang dinyanyikan dalam versi aslinya.

Terbaru Ari Lasso, Ini 5 Penyanyi yang Dilarang Bawakan Lagu oleh Pencipta Lagunya

“Pasti untuk yang kali ini, karena special colaboration, pasti ada kejutan, mungkin ada beberapa lagu yang kita nyanyikan dengan original, mungkin banyak yang kangen yang original version-nya," ujar Badai.

Badai pun menjelaskan, akan ada dua karakter suara yang berbeda, yakni dari Sammy dan Fandy, yang pastinya akan cocok jika disandingkan untuk menyanyikan lagu-lagu cinta milik Kerispatih. (art)

Ade Govinda dan Sammy Simorangkir

Selagi Punya Waktu, Karya Terbaru dari Ade Govinda dan Sammy Simorangkir

Lagu yang dibawakan Sammy Simorangkir ini mengangkat tema tentang pentingnya memanfaatkan waktu yang dimiliki dengan baik.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2024