Ucapan Terima Kasih 3 Personel Blackpink untuk Fans Indonesia 

Konser Blackpink di Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Blackpink baru saja menyelesaikan rangkaian konsernya selama dua hari di Indonesia. Konser bertajuk, BLACKPINK  2019 World Tour : In Your Area ini diselenggarakan pada Sabtu dan Minggu, 19-20 Januari 2019 di ICE BSD, Tangerang. 

10 Artis Korea yang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan, Nomor 1 BTS?

Blackpink menggebrak panggung dengan membawakan kurang lebih 18 lagu mereka yang populer, seperti DDU DU DDU DU, Boombayah, dan masih banyak lagi. Setelah sukses menghibur penggemarnya di Indonesia, girlband asal Korea Selatan ini langsung kembali ke negaranya. 

Meski demikian, keempat personel Blackpink masih terbawa suasana konser di Indonesia. Mereka sangat senang melihat penggemar yang antusias. Para personel girlband ini pun tak lupa mengucapkan terima kasih. Para personel meninggalkan pesan manis untuk penggemarnya di Indonesia melalui Instagram masing-masing.  

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini

Jisoo, sebagai personel tertua di Blackpink, mengunggah sebuah foto bersama ribuan penggemar saat momen akhir konser kemarin. 

#BLACKPINK, #BLACKPINK2019WORLDTOURwithKIA, #INYOURAREA, #JAKARTA. LOVE U JAKARTA,” tulis Jisoo di postingannya dengan menambahkan emoticon love.

Lirik Lagu How You Like That - BLACKPINK, Cetak Rekor di Spotify

Rose pun juga tidak mau ketinggalan. Sebagai vokalis utama di Blackpink, Rose juga mengunggah foto yang sama dengan Jisoo di Instagram miliknya. Namun, dengan latar hitam putih. Rose juga menuliskan pesan manis di captionnya.

We love u Jakarta. #BLACKPINK2019WORLDTOURwithKIA,” tulis Rose di postingannya.

Selain Rose dan Jisoo, personel asal negara Thailand, Lisa pun turut memberikan pesan kepada penggemarnya di Indonesia. Namun, berbeda dengan Jisoo dan Rose yang mengunggah foto bersama dengan fans, Lisa pun mengunggah tiga foto dirinya sendiri dengan pose yang berbeda-beda. 

Thank you JAKARTA!!!!! We all had an amazing time!!! Love you all and hope to see you again soon!” tulis Lisa di Instagramnya. (fin)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya