Lagu Ddu Du Ddu Du Bikin Blackpink Kalahkan BTS  

Blackpink
Sumber :
  • Instagram/blackpinkofficial

VIVA – Dua grup asal Korea Selatan, BTS dan Blackpink saat ini memang tengah menjadi sorotan publik dunia atas sederet prestasi yang mereka raih. Baik BTS maupun Blackpink, namanya sudah dikenal di seluruh dunia, bahkan tidak jarang keduanya selalu ikut andil dalam ajang penghargaan musik dunia dan juga sering memuncaki tangga lagu dunia. 

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Tak hanya itu, keduanya seakan terlihat saling kejar-kejaran satu sama lain dalam hal prestasi. Seperti yang baru-baru ini terjadi, video musik milik Blackpink berhasil mengalahkan video musik milik BTS lewat jumlah penonton di Youtube.

Dilansir dari laman Koreaboo, Ddu Du Ddu Du milik girlband asuhan YG Entertainment itu saat ini menjadi video musik K-Pop yang paling banyak ditonton di YouTube.

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Saat ini, video musik Ddu Du Ddu Du berhasil menarik jumlah penonton sebanyak 619 juta penonton Youtube. Prestasi tersebut ternyata berhasil menggeser pemegang rekor sebelumnya yang diraih oleh BTS dengan lagu berjudul DNA

Video musik BTS yang berjudul DNA saat ini tercatat sudah mencapai 618 juta penonton Youtube.

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

Sementara itu diketahui, sejak Ddu Du Ddu Du resmi dirilis pada bulan Juni tahun 2018 lalu. Lagu tersebut langsung melejit hingga mencapai puncak kepopuleran. Bahkan berhasil memecahkan rekor di antara kelompok K-Pop wanita lainnya. 

Namun ternyata, rekor baru ini membuktikan bahwa Blackpink tidak hanya mendominasi bidang K-Pop di antara artis wanita saja, tetapi juga di antara semua artis K-Pop secara keseluruhan, baik boyband maupun girlband.

Di sisi lain, ini bukanlah satu-satunya video musik milik Blackpink yang telah mengumpulkan jumlah penayangan luar biasa. Video musik berjudul As If This Last dan Boombayah saat ini sudah memiliki lebih dari 400 Juta lebih penonton. Sedangkan,  Playing With Fire dan Whistle saat ini sudah mencapai 300 Juta lebih penonton. (nsa)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya