HyunA dan E’Dawn Gabung ke Agensi Milik PSY

Hyuna dan E'Dawn.
Sumber :
  • Instagram/hyunah_aa

VIVA – Sejak memutuskan untuk mengakui hubungannya ke publik, Hyuna dan E’Dawn harus menanggung akibat dikeluarkan dari Cube Entertainment pada Agustus 2018 lalu.

Dirumorkan Berkencan, Begini Tanggapan Agensi HyunA dan Junhyung Eks Highlight

Meski begitu, dua anggota grup musik Triple H ini tetap melanjutkan karier bermusik dengan cara mereka sendiri. Bahkan Hyuna dan Hyojong belum lama ini membocorkan lagu baru yang sedang mereka kerjakan lewat akun Instagram masing-masing.

Seolah untuk memantapkan pijakan di industri musik, Hyuna dan Hyojong akhirnya bergabung dalam agensi yang baru yakni P Nation. Agensi tersebut tidak lain adalah milik penyanyi fenomenal, PSY.

Unggah Foto Gandengan Tangan, HyunA Pacaran Sama Junhyung Eks Highlight?

Momen peresmian ini diunggah lewat akun Instagram pelantun lagu Gangnam Style tersebut @42psy42 pada Minggu 27 Januari 2019. PSY berfoto bersama pasangan yang dikabarkan telah bertunangan itu di kantornya.

“Selamat datang Hyuna Hyojong,” ujar PSY dalam keterangan foto. Saat berita ini ditulis, unggahan tersebut telah mendapat hampir 10 ribu komentar yang sebagian besar menyambut antusias keputusan Hyuna dan E’Dawn.

HyunA dan Dawn Diisukan Balikan, Begini Faktanya

(ren)

HyunA dan Junhyung eks Highlight

Yong Junhyung Konfirmasi Pacaran Sama HyunA, Minta Dukungan dari Fans

Para penggemar K-Pop belakangan ini dibuat heboh dengan dugaan kencan HyunA dan Junhyung. Spekulasi hubungan mereka berdua muncul setelah HyunA mengunggah foto bersama.

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2024