Pesan Perpisahan Wanna One di Konser Terakhir

1st Fans Meeting WANNA ONE
Sumber :
  • mecimapro

VIVA – Grup musik Korea Selatan, Wanna One resmi berakhir setelah mengadakan konser perpisahaan pada Minggu, 27 Januari 2019. Kesebelas anggota terlihat menangis di atas panggung karena tidak kuasa menahan kesedihan.

Ong Seong Wu eks Wanna One Umumkan Akan Jalani Wajib Militer Bulan Depan

Sungwoon mengungkapkan bila sepanjang malam dia tidak bisa tidur, karena konser ini merupakan perpisahan dengan Wannable (sebutan penggemar Wannaone). 

“Aku tidak bisa tidur memikirkan menari dan menyanyi terakhir kalinya di depan kalian dan hari ini pun tiba,” ujarnya seperti dilansir dari laman Koreaboo pada Senin, 28 Januari 2019.

Yoon Jisung Wanna One Pernah Ingin Dikeluarkan Dari Grup

Woojin juga menuliskan surat perpisahan kepada Wannable yang diumumkan lewat layar besar saat konser. Tangisan Wannable terdengar jelas saat tulisan itu diputar. 

“Kita akan selalu bersama di dalam hati masing-masing. Aku berharap akhir kisah kita bahagia bukan sedih. Jangan menangis Wannable, sungguh aku sangat berterima kasih dan aku cinta kalian,” ucap Woojin mengakhir suratnya.

Park Ji Hoon akan Comeback Bulan September Mendatang

Wanna One merupakan grup musik yang terbentuk dari program kompetisi Produce 101 musim kedua terdiri dari Kang Daniel, Park Ji Hoon, Lee Dae Hwi, Kim Jae Hwan, Ong Seong Wu, Park Woo Jin, Lai Kuan Lin, Yoon Ji Sung, Hwang Min Hyun, Bae Jin Young, dan Ha Sung Woon.(ben)

Jessica Jung eks.Girls Generation liburan di Bali

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Beberapa idol K-Pop ini yang harus menghadapi kenyataan malang karena dilarang menghasilkan uang oleh mantan agensinya di dunia hiburan Korea. Berikut ini daftarnya.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2023