Histeria Penonton Menggema di Istora, Sambut Tulus Buka Konsernya

Konser Tulus
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi Tulus menggelar konser di Istora Senayan Jakarta, hari ini, Rabu, 6 Februari 2019. Konser itu bertajuk Monokrom. Ini adalah konser kedelapan Tulus, setelah sebelumnya sukses menggelar konser yang sama di Bandung.

Rekomendasi Tempat Liburan Hari Raya, Dihibur Tulus dan Live Show “Aladdin - Revenge of Jafar”

Konser dimulai sekitar pukul 20.15 WIB, yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Ribuan penonton berteriak histeris ketika Tulus naik ke atas panggung pada pukul 20.30 WIB. Sebanyak 4.500 tiket dikabarkan terjual habis untuk konser malam ini.

Penyanyi kelahiran Sumatera Barat itu langsung menyalami penonton yang sejak sore hari memenuhi kawasan Istora Senayan. Lagu yang berjudul Baru dipilih Tulus sebagai lagu pembuka dalam konsernya. Musik berbunyi yang kemudian kembali disambut teriakan para penonton yang mayoritas perempuan tersebut. 

BPJT Wanti-wanti Operator Jalan Tol Pastikan Ini pada Periode Mudik Lebaran 2024

Di tengah-tengah penampilannya, Tulus menyapa para penggemar.

“Apa kabar teman-teman,” ucap Tulus di atas panggung yang langsung disambut teriakan dari para penonton.

YLKI Tantang Capres Adu Gagasan soal Pengendalian Konsumsi Rokok agar Tak Ada Generasi Cemas

Setelah menyanyikan lagu Baru, Tulus yang tampil dengan setelan busana berwarna hitam menyanyikan lagu keduanya yang berjudul Jatuh Cinta.

Konser Tulus

Sebelum beranjak ke lagu ketiga, yakni Gajah, Tulus terlebih dahulu curhat bahwa dirinya benar-benar sangat tegang untuk konser malam ini.

“Di detik ini saya berusaha untuk sangat tenang, padahal saya sangat deg-degan malam ini. Banyak hal yang kita persiapkan untuk pertunjukan selama dua jam ini. Saya berharap semua yang hadir di sini harus berbahagia,” ucap Tulus. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya