Istri John Lennon Rilis Album Spesial Ulang Tahun Pernikahan ke-50

Yoko Ono dan John Lennon
Sumber :
  • instagram.com/yokoonoofficial

VIVA – Yoko Ono memiliki cara sendiri untuk merayakan hari pernikahannya yang ke-50 dengan mendiang John Lennon. Yoko Ono mengumumkan akan merilis ulang album kolaborasinya dengan suami, yang pernah dikeluarkan pada 1969, Wedding Album.

Keren! The Beatles Bakal Rilis Lagu Terakhirnya dengan AI

Dilansir dari laman Aceshowbiz pada Selasa, 19 Februari 2019, kabar ini diumumkan tepat pada hari ulang tahun Yoko Ono ke-86 tahun pada Senin kemarin. Wedding Album akan dirilis dua hari setelah peringatan hari pernikahan mereka, yakni 22 Maret 2019.

Album tersebut akan dikemas dalam kotak yang juga berisi souvenir pernikahan John Lennon dan Yoko Ono di Gibraltar pada 1969 silam. Pernak-pernik lainnya juga ada fotokopi sertifikat pernikahan, serta foto sepotong kue pernikahan mereka.

Terbaru Abby Choi, 5 Artis Ini Dibunuh Secara Mengenaskan

Diketahui sejak John Lennon tewas ditembak pada 8 Desember 1980, Yoko Ono tetap setia dan memilih tidak menikah kembali. Perjalanan cinta pasangan musisi ini mampu menggetarkan hati penggemar. (zho)

The Beatles

Rilisan Edisi Khusus The Beatles: Menggabungkan Karya-Karya Terbaik dalam Stereo dan Dolby Atmos

Dalam beberapa tahun terakhir, lagu-lagu The Beatles telah mengalami perubahan dan perbaikan dalam teknik mixing untuk memberikan kualitas audio terbaik kepada pendengar.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2023