Lirik Lagu G-Dragon Tentang Seungri Jadi Sorotan

BIGBANG
Sumber :
  • Instagram.

VIVA – Seungri telah resmi keluar dari agensi YG Entertainment yang menaungi sejak debutnya bersama BIGBANG pada 2006. Pemilik album The Great Seungri tersebut berstatus tersangka atas kasus yang meliputi klab malam Burning Sun.

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss

Namanya juga terseret dalam kasus video mesum yang direkam diam-diam oleh Jung Joon Young. Keduanya berada dalam grup chat KakaoTalk yang saat ini tengah diselidiki oleh pihak kepolisian.

Selain sebagai penyanyi, Seungri dikenal sebagai pengusaha yang memiliki jaringan pertemanan yang luas. G-Dragon sebagai ketua BIGBANG ternyata pernah menyinggung nama Seungri di dalam lirik lagu Middle Fingers Up.

Detik-Detik Wanita B Pergoki Seungri Kencani Wanita Lain, hingga Tertunduk Lesu Minta Maaf

Dilansir dari laman Koreaboo pada Kamis, 14 Maret 2019, lagu yang rilis di album Kwon Ji Yong pada 2017 itu mendadak menjadi sorotan. G-Dragon merasa privasinya terganggu dengan teman Seungri.

"Kita pernah bertemu sebelumnya. 
Maaf? Kita tidak pernah ketemu. 
Aku dekat dengan Seungri.
Terus apa?
Berikan aku nomor teleponmu agar kita bisa minum bersama, aku kenal banyak wanita cantik.
Kenapa aku harus? Kau siapa?
"

Seungri Disebut Kencani 2 Wanita Sekaligus di Bali, Begini Kronologinya

Warganet yang melihat itu menduga lirik yang ditulis G-Dragon tersebut mengungkap usaha teman Seungri untuk berteman dengannya. (row)

Brandon Salim, Seungri dan Ferry Salim.

Brandon dan Ferry Salim Foto Bareng Seungri di Kondangan, Netizen: Kaya Sodara Beneran

Brandon Salim mendadak jadi sorotan VIP (sebutan penggemar BIGBANG) di TikTok. Putra sulung Ferry Salim itu secara kebetulan bertemu Seungri saat kondangan di Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024