Sapa Fans di Bali, Kahitna Kembali Manggung di Kafe

Kahitna
Sumber :
  • Viva.co.id/Bobby Andalan Bali

VIVA – Band Kahitna menyapa penggemar di Pulau Bali. Rencananya, Kahitna akan tampil di Ja'an Cafe yang terletak di Jalan Restoran di Jalan Legian, Seminyak, Kuta, Bali. 

Konser Musik, Salah Satu Upaya Hidupkan Industri Hiburan

Grup band yang dibesut Yovie Widianto ini akan membawakan lagu-lagu andalan miliknya seperti Cantik, Takkan Terganti, Tak Mampu Mendua dan sejumlah andalan lainnya.

Yovie Widianto mewakili Kahitna menjelaskan jika mereka kali terakhir manggung di Pulau Dewata pada tahun lalu. "Terakhir kita manggung di Bali tahun 2018. Nanti malam semoga kita bisa bawakan lagu Malam Seribu Bulan," ujar Yovie di Ja'an Cafe, Rabu 19 Juni 2019.

Cara Mario Ginanjar Hormati Penyanyi Idolanya

Yovie menuturkan, sudah lama mereka tak tampil di kafe. Seperti diketahui, grup band yang terbentuk pada 24 Juni 1986 di Bandung ini kariernya salah satunya melalui kafe ke kafe.

"Kita lama banget gak main di kafe," tuturnya. Jika tampil di Bali, Yovie menuturkan, biasanya membawakan lagu-lagu Barat. Di Ja'an Cafe kali ini, Yovie menyebut Kahitna akan membawakan lagu mereka sendiri. 

5 Fakta Konser Drive-In Pertama Jakarta, Tepuk Tangan Diganti Klakson

"Biasanya mainnya lagu barat. Kita di sini bisa show case membawakan lagu kita sendiri. Sebuah kebanggaan bisa tampil di sini. Ini lebih informal, lebih bisa berinteraksi dengan fans, jadi bisa mengubah lagu," ujarnya.

Di matanya, Bali memiliki kekhasan tersendiri. "Tiap tempat punya karakter berbeda-beda. Yang jelas, kalau ke kota lain satu hari, kalau ke Bali biasanya sampai dua hari," tuturnya.

Ja'an Cafe adalah salah satu dari tempat yang lagi hit di kalangan kawula muda Bali. Ja'an Cafe memang sering menggelar event tiap bulannya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya