Is Kembali dengan Lagu Baru Usai Hengkang dari Payung Teduh

Mohammad Istiqamah Djamad (Pusakata)
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

VIVA – Mohammad Istiqamah Djamad atau biasa disapa Is bersama Pusakata tampil di Prambanan Jazz Festival #5, Sabtu, 6 Juli 2019. Di Prambanan Jazz Festival #5, Pusakata menampilkan materi lagu dari album baru yang berjudul Dua Buku.

Saat Anggun Curhat Soal Mantan Pacar

Is mengatakan jika album Dua Buku baru akan dirilis pada 30 Juli 2019 mendatang. Meski demikian beberapa materi di album baru itu dibawakan di depan penonton Prambanan Jazz Festival #5.

"Kami di sini kasih bocoran saja. Dari dulu enggak pernah jaga eksklusifitas sebuah lagu yang harus dibawakan pas launching. Saya mau orang jemput bola dengan lagu-lagu baru kami," ujar Is.

Ari Lasso Tak Mau Dipanggil ‘Oom’

Mantan vokalis Payung Teduh ini menjelaskan jika ada 12 lagu yang termuat di album Dua Buku. Album Dua Buku sendiri merupakan album perdana Pusakata usai Is memutuskan keluar dari Payung Teduh.

Is menerangkan jika nama Dua Buku sengaja dipilih sebagai nama albumnya. Dalam album baru itu, Is menerangkan jika Pusakata akan menampilkan dua wajah yang berbeda.

Habib Luthfi bin Yahya Nikmati Pertunjukan Yanni

"Kenapa namanya Dua Buku, karena warnanya beda. Nanti akan ada dua wajah. Kalau enggak suka, silakan berkenalan lagi. Kalau enggak dapat sukanya, nak dapat cintanya, maka berkenalanlah," urai Is.

Is menerangkan bahwa butuh waktu dua bulan bagi Pusakata untuk berproses hingga lahir album Dua Buku. 

"Album ini diselesaikan dari dua bulan. Sebenarnya mau di-launching Januari tapi mundur ke Juli. Tanggal 31 Juli sengaja dipilih karena itu Hari Persahabatan," tutup Is.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya