V BTS Kalahkan Shawn Mendes Jadi Musisi Pop Terbaik 2019

V BTS
Sumber :
  • instagram.com/bts.bighitofficial

VIVA – Kim Tae Hyung atau yang biasa dikenal dengan V BTS kembali membuat heboh publik. Pasalnya, pria kelahiran tahun 1995 ini baru saja didapuk sebagai musisi pop terbaik di dunia tahun 2019 versi Upfeedy. Upfeedy sendiri merupakan salah satu situs hiburan populer yang berbasis di luar negeri, tepatnya di Amerika Serikat. 

Lirik Lagu Imagination by Shawn Mendes, Lengkap Dengan Terjemahan

Dilansir dari laman Allkpop, Upfeedy sudah mempublikasikan hasil perolehan suara Musisi Pop Terbaik 2019 lewat situsnya. Pengambilan suara sendiri dilakukan secara online sejak beberapa waktu belakangan. Pada kategori ini, beberapa musisi papan atas dunia masuk di dalamnya, termasuk V BTS.

Setelah perolehan suara diambil secara online, hasilnya pun menunjukkan bahwa V BTS mendapatkan jumlah polling terbanyak di antara beberapa kandidat lainnya. V berhasil berada di posisi puncak dengan perolehan 11 ribu suara. 

Isu Balikan sama Shawn Mendes, Camila Cabello Kegep Kunjungi Toko Seks

Tak hanya itu, V juga berhasil mengalahkan sederet musisi papan atas dunia lainnya, seperti Taylor Swift, Billie Eilish, dan Shawn Mendes. Shawn Mendes berada di posisi kedua setelah V BTS dengan perolehan suara 6.2 ribu,

Billie Eilish berada di posisi ketiga dengan perolehan suara 3 ribu. Sedangkan Taylor Swift menduduki posisi keempat dengan perolehan suara sebanyak 680.

Foto Masa Kecil Laura Anna, Bebizie Dipanggil Mami sama Gala Sky
V BTS

V, Member BTS Dinyatakan Positif COVID-19

Big Hit Music mengumumkan bahwa V BTS telah dites positif COVID-19 setelah mengalami sakit tenggorokan dan demam ringan.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022