4 Pesona Kang Daniel yang Bikin Penggemar Tergila-gila

Kang Daniel
Sumber :
  • YMC Entertainment

VIVA – Nama Kang Daniel meroket sebagai salah satu pria terpopuler di Korea Selatan. Sejak mengikuti ajang Produce 101, pentolan Wanna One ini langsung menyita perhatian.

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Kang Daniel dinilai sebagai pria yang rendah hati, tak bersikap egois saat mengikuti ajang tersebut. Saat berkompetisi dengan 100 pria lainnya, Kang Daniel sempat berada dalam ranking 22, namun posisinya memuncak hingga lima besar dan juara satu.

Selain sifatnya yang dikenal setia kawan, mudah tertawa dan gigih, berikut hal yang nampak jelas mengapa Kang Daniel begitu diidolakan oleh penggemarnya. 

Respon Coca-Cola Usai Kang Daniel Salah Sebut Merek dalam Acara 'Street Man Fighter'

1. Wajah maskulin

Wajah Kang Daniel dinilai berbeda dari yang lain. Garis rahang tegas, bibir tebal dengan wajah lebar buat wajah Kang Daniel menunjukkan pesona maskulin. Namun ia juga bisa terlihat manis di kesempatan lain. Hal itu yang buat fans tak bosan menatap wajahnya. 

7 Idol K-Pop Berasal dari Keluarga Broken Home, Ada Kang Daniel dan Sejeong

2. Gigi kelinci

Wajah Kang Daniel semakin lengkap dengan gigi kelinci. Perpaduan itu buat penggemar semakin gemas dengan Kang Daniel. Belum lagi tahi lalat di bawah matanya yang buat Kang Daniel semakin lucu. 

3. Roti sobek

Pria dengan perut roti sobek tentu semakin buat fans wanita semakin histeris. Belum lagi roti sobek Kang Daniel sering diperlihatkan saat tampil di atas panggung. 

4. Bahu lebar

Tubuh Kang Daniel terasa lebih atletis dengan tampilan bahu yang lebar. Saat diukur di acara Produce 101 Season 2, lebar bahunya mencapai 60 centimeter (cm). (rna) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya