Kang Daniel Positif COVID-19, Rehat Sejenak dari Aktivitasnya

Kang Daniel Wanna One
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Kang Daniel, ia telah dinyatakan positif COVID-19 dan akan absen dari acara promosi mendatang untuk 'Street Man Fighter'.

Bersama Karantina, Bea Cukai Tanjung Balai Karimun Musnahkan Barang Tegahan

Konnect Entertainment mengungkapkan bahwa Kang Daniel dinyatakan positif setelah melakukan tes PCR sebelum berangkat ke Jepang untuk tampil di 'Summer Sonic 2022'.

Kang Daniel.

Photo :
  • Instagram/daniel.k.here
Bea Cukai Juanda Gagalkan Penyelundupan 20 Ekor Burung oleh Pekerja Migran

"Kang Daniel telah menyelesaikan vaksinasi ketiganya, dan saat ini dia tidak memiliki gejala. Semua tes PCR-nya negatif pada 12, 13, dan 14 Agustus, saat dia menyelesaikan konsernya." jelas pihak agensi Konnect Entertainment yang dilansir dari Allkpop pada 18 Agustus 2022.

 "Setelah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan sesuai dengan pedoman kesehatan, kami akan fokus pada karantina dan menerima perawatan. Kehadirannya di 'Summer Sonic 2022' tidak akan memungkinkan.” jelasnya.

Kembali Laporkan Kasus COVID-19, Dinkes DKI Sebut Siklusnya Berpotensi Naik Per 6 Bulan

Pihak agensi akan memberikan informasi lebih lanjut nantinya untuk perkembangan Kang Daniel. Mereka juga akan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dengan melakukan karantina.

Kang Daniel Wanna One.

Photo :
  • Facebook.com/WannaOne.official

Kami akan segera memberi tahu Anda tentang jadwal masa depannya. [Sampai kemudian], kami akan mematuhi pedoman karantina dan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis dan anggota staf kami." timpalnya.

Selain itu, Kang Daniel juga tidak dapat menghadiri konferensi pers 'Street Man Fighter' Mnet pada 23 Agustus 2022 waktu setempat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya