Terima Kasih Cinta Jadi Lagu Penutup Konser Dekade Afgan Syahreza

Konser Dekade Afgan Syahreza
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Afgan Syahreza sukses menggelar Konser Dekade di Jakarta, usai berduet dengan Dipha Barus di lagu Love again dan Kala Cinta Menggoda. Afgan juga membawakan lagu Bukan Cinta Biasa.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Suasana Istora Senayan, Jakarta Pusat. Semakin semarak, seluruh penonton ikut bernyanyi dan mengabadikan tiap detik momen yang cukup intim pada malam hari itu.

Tanpa jeda, penyanyi 30 tahun ini langsung membawakan lagu, Dia Dia Dia. Arasemen yang berbeda dibawakan Afgan pada lagu ini. Ia pun mengenalkan seluruh crew band yang mengiringinya pada konser yang digelar Jumat malam, 9 Agustus 2019.

Sukses Jadi Penyanyi Ngetop, Afgan Ternyata Korban Bully Semasa Sekolah

Lagu Panah Asmara menjadi lagu pamungkas pada malam hari itu, penonton yang berada di Istora Senayan serentak berdiri dan berjoget bersama saat lagu itu dinyanyikan.

Konser Dekade Afgan Syahreza

Ferdy Sambo Dituntut Hukuman Seumur Hidup, Ini Curahan Hati Trisha Eungelica

Ucapan terima kasih pun telah disampaikan Afgan di tengah-tengah lagu tersebut, penonton bersorak-sorak sembari menyanyikan lagu Panah Asmara.

"Terima kasih Istora Senayan," ucap Afgan, Jumat, 9 Agustus 2019.

Conffeti pun menjadi penutup konser Afgan pada malam hari itu. Ia pamit dan langsung pergi meninggalkan panggung saat lampu dipadamkan penonton mulai bersorak meminta Afgan kembali.

"We one more, we one more," ujar para penonton yang hadir.

Setelah penonton bersorak-sorak, lampu kembali dinyalakan Afgan langsung keluar dan membawakan lagu Terima Kasih Cinta. Penonton kembali bernyanyi.

Di tengah aksi panggungnya, keluarga Afgan datang naik ke atas panggung dan membawakan dua buah buket bunga untuk Afgan. Sembari memeluk seluruh keluarganya ia menerima bunga dan kembali melanjutkan aksinya. Lagu Terima Kasih Cinta ini pun sukses menutup konser Dekade Afgan Syahreza pada malam itu. [mus]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya