Cerita Afgan Tampil di Korea Ditonton 20 Ribu Orang

Afgan Syahreza
Sumber :
  • IG @afgan__

VIVA Showbiz – Penyanyi Afgan Syahreza diketahui menjadi salah satu penyanyi asal Indonesia yang berkolaborasi dengan idol K-Pop Jackson Wang, member dari GOT7 di tahun 2021 lalu. Kala itu, keduanya berkolaborasi dalam single M.I.A.

Afgan Syahreza Blak-blakan Soal Asmara, Ingin Menikah Sekali untuk Selamanya

Tidak hanya itu saja, Afgan juga diketahui sempat berkolaborasi dengan mantan member iKON, B.I alias Hanbin di tahun 2021 lalu. Lanta,s bagaimana Afgan melihat dua sosok penyanyi kenamaan Korea itu?

“Mereka orangnya sangat appreciate. Ingat banget aku nyanyi di sana. Penontonnya 20 ribu orang di stadium itu, semuanya orang Korea dan enggak ada yang tahu bahasa Indonesia, tapi tetap bisa appreciate musik Indonesia,” kata Afgan melalui zoom meeting pada acara KTO, Kamis 7 Juli 2022.

Konser Afgan Evolution Live In Bandung 2023 Sukses Menggetarkan Kota Bandung

Pengalaman itu sendiri begitu membekas baginya dan akan selalu terkenang. Sementara itu, dia berharap bisa bekerja sama lagi dengan musisi Korea, sebab musik bisa membantu pengembangan budaya Indonesia dan Korea.

“Jadi itu yang menurut aku sampai sekarang enggak bisa lupa lah. Selalu ingat, selalu ingat. Ya semoga ke depannya bisa lebih sering lagi kerja sama sama musisi Korea karena itu bisa membantu untuk pengembangan budaya Indonesia dan Korea,” kata dia.

Deretan Artis Tanah Air Tampil di KTT Asean, Ada Raline Shah hingga Mawar de Jongh

Sementara itu, baru-baru ini Afgan mengungkap dia baru saja kembali dari Pulau Jeju. Di sana dia melakukan syuting program yang akan ditayangkan di KBS.

“Terakhir ke Korea bulan lalu, waktu itu ada kerjaan di situ, syuting di Jeju Island. Kemarin dapat kesempatan syuting nanti tayang di KBS,” ujar Afgan.

Afgan

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Penyanyi Afgan Syahreza akhirnya blak-blakan mengungkap kehidupan asmaranya. Hal itu diungkap Afgan saat menjadi bintang tamu di podcast Praz Teguh. Sudah punya pacar?

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024