Jelang Konser, Hongseok Pentagon Gak Sabar Cobain Makanan Indonesia

Pentagon
Sumber :
  • Instagram/@cube_ptg

VIVA – Pentagon akan segera menggelar konser 2019 Pentagon World Tour  in Jakarta pada Sabtu, 31 Agustus 2019 di The Hall Kasablanka. B. Ini akan menjadi pertama kalinya bagi grup beranggotakan Jinho, Hui, Hongseok, Shinwon, Yeo One, Yan An, Yuto, Kino, dan Wooseok bertemu Universe, sebutan nama penggemar Pentagon, di Indonesia.

5 Bentuk Kekuatan Militer China yang Buat AS Ketar Ketir

Pihak promotor, yakni Mecima Pro sempat membagikan wawancara singkat dengan kesembilan anggota Pentagon melalui akun Instagram resmi mereka, @mecimapro. Dari sekian banyak pertanyaan, ada satu yang paling menarik, yaitu mengenai pendapat mereka soal kunjungan ke Indonesia.

Wooseok, selaku maknae dari grup menyebutkan bahwa ia sudah menanti-nantikan untuk datang ke Indonesia sejak lama, “Karena saya sudah sangat ingin mengunjungi Indonesia dari dulu, saya merasa terhormat dan bersemangat. Saya ingin bertemu dengan Universe Indonesia sesegera mungkin,” kata lelaki kelahiran 1998 itu.

Menhan AS Dilarikan ke Rumah Sakit Dalam Kondisi Kritis Karena Kanker
AS: Kami Tak Lagi Punya Uang Untuk Biayai Perang Ukraina

Hal serupa dituturkan oleh Kino dan Yuto yang mengungkapkan bahwa Indonesia adalah salah satu negara yang ingin mereka kunjungi. Sementara Hongseok, justru tidak sabar untuk mencicipi hidangan khas Indonesia, “Saya benar-benar pengin mencoba banyak makanan Indonesia,” katanya.

Bagi Shinwon, menghabiskan waktu bersama Universe akan selalu menjadi momen paling membahagiakan untuknya, terlepas dari mana asal para penggemar termasuk Indonesia. “Selalu menyenangkan untuk bertemu Universe, jadi saya sangat tidak sabar,” kata sang vokalis kepada Mecima Pro. 

Pentagon pun sudah mempersiapkan sederet penampilan terbaik yang hanya bisa disaksikan dalam 2019 Pentagon World Tour  in Jakarta. Hui meyakinkan para Universe bahwa konser perdana Pentagon di Jakarta ini akan sangat menyenangkan.

“Saya ingin bersenang-senang dengan Universe di konser kami yang luar biasa,” ujarnya. Mau dapat kesempatan menang tiket konser Pentagon di Jakarta? Yuk ikutan kuisnya di IntipSeleb. Klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya