Momen Tak Terlupakan Penampilan Monsta X di VHeartbeat Jakarta

Monsta X
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Monsta X pertama kalinya tampil di hadapan Monbebe Indonesia, berkat Vlive yang menggelar konser VHeartbeat in Jakarta pada Sabtu, 31 Agustus 2019. Sejak empat tahun debut, para member Monsta X yaitu Shownu, Kihyun, Jooheon, Wonho, I.M, Hyungwon dan Minhyuk turut menantikan momen istimewa ini.

Pertama kali ke Indonesia, Monsta X: Monbebe Mantul!

Saat konferensi pers sebelum konser, Kihyun sempat mengungkapkan, "Monbebe terimakasih sudah menunggu setelah sekian lama,” ungkapnya seperti dikutip dari IntipSeleb.

Monsta X menjadi penutup konser VHeartbeat in Jakarta yang juga dimeriahkan oleh Mamamoo, Afgan, Sheryl Sheinafia, Vidi Aldiano hingga penyanyi Vietnam, Bich Phuong. Penonton dibuat deg-degan saat melihat siluet member Monsta X dari balik kain merah lalu muncul dengan lagu pertama, Alligator. 

Antusias Fans Demi Nonton Monsta X dan Mamamoo di VHeartbeat Jakarta

Baca juga: Mamamoo Tampil Hot di VHeartbeat Jakarta, Afgan Ingin Kolaborasi

Kemudian, masing-masing member Monsta X menyapa penggemar dengan bahasa Indonesia. Dimulai dari Minhyuk: "Halo saya Minhyuk!"? Wonho: "Indonesia mana suaranya? Saya Wonho!" Sang rapper  Jooheon:  "Indonesia! Akhirnya! Salam kenal saya Jooheon!" Kihyun sang main vocal: "Halo Monbebe Indonesia! Saya Kihyun. Ayo bersenang-senang"

Monsta X dan Mamamoo Siap Konser di V Heartbeat Jakarta

Maknae Monsta X I.M menyapa dengan logat korea yang lucu: "Halo Indonesia Monbebe! Apa kabareu! Saya I.M senang hadir di sini." Hyungwon dengan manis mengucapkan: "Indonesia! Akhirnya kita bertemu! Halo saya Hyungwon!" Sang leader Shownu: "Akhirnya kita bisa berjumpa! Halo saya Shownu!" Diakhir Wonho berkata: "Halo Indonesia akhirnya kami datang ke Indonesia juga."

Gombalin fans

Monsta X

Kemudian Monsta X melanjutkan membawakan lagu Play it Cool dan Rodeo. Setelah lagu ketiga, Monsta X kembali berbincang dengan penggemar dan kali ini ngegombal dengan bahasa Indonesia.

Dimulai dari Hyunwon yang berkata,  "Monbebe aku sayang kalian.” Ucapan Hyungwon disambut heboh oleh para penggemar. Tak mau kalah Shownu langsung mengambil mic, "Monbebe! Cumungut ya!"

Jooheon sang rapper yang terkenal sangar di atas panggung namun bertingkah manis di depan fansnya mulai bertingkah, ia berseru "Monbebe! Monbebe! Unyu unyu!" diikuti dengan gerakan menggemaskan yang membuat para fans menjerit histeris.  

Lagu keempat sekaligus yang terakhir dibawakan oleh Monsta X adalah Shoot Out. Sayangnya, Kihyun tidak ikut menari sepanjang penampilan dan hanya duduk karena masalah kesehatan. Meski begitu, ia tetap terlihat profesional dan antusias bertemu fans.

Sebelum konser berakhir, Monsta X berjanji akan kembali ke Indonesia dan menghibur lewat konser solo. Kita nantikan saja ya!

Baca juga: Pertama kali ke Indonesia, Monsta X: Monbebe Mantul!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya