Mamamoo Tampil Hot di VHeartbeat Jakarta, Afgan Ingin Kolaborasi

Mamamoo
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Acara VHeartbeat In Jakarta pada 31 Agustus 2019 dimulai dengan penampilan pembuka dari RAN yang menyanyikan lagu Kulakukan Semua Untukmu. Penampilan pertama ini disambut hangat oleh para penonton. Seluruh penonton bernyanyi bersama mengiringi nyanyian RAN. 

Hwasa MAMAMOO Diselidiki Polisi karena Pakaian Tak Senonoh

Setelah RAN selesai membawakan 3 lagu mereka. Dilanjutkan oleh penampilan Sheryl Sheinafia yang membawakan lagu Sweet Talk dengan sangat seru. Diiringi dengan tarian bersama dancer yang sangat energik.  Sheryl yang saat itu dibalut setelan pink dan kuning neon itu tampil memukau disambut oleh para penonton.  

Vidi Aldiano datang menjadi penyanyi ketiga yang tampil pada acara tersebut. Vidi membawakan lagu I Don't Mind yang merupakan lagu duetnya dengan Sheryl Sheinafia yang saat itu juga hadir dalam acara VHeartbeat ini.  Keduanya berkolaborasi dengan sangat kompak, diiringi dengan dance yang begitu asyik.  

Viral, Ekspresi Kocak DO EXO Melongo Nonton Hwasa MAMAMOO Dance Seksi

Acara dilanjutkan oleh penampilan Bich Phuong penyanyi Vietnam yang menyanyikan dua lagu dengan sangat energik.  Antusias penonton semakin besar ketika Afgan naik keatas panggung dan membawakan lagu Jalan Terus dengan sangat memukau. Suaranya yang teduh memenuhi seantero venue membuat penonton terhanyut.

Penonton semakin heboh ketika Afgan membawakan lagu Katakan Tidak diiringi koreografi bersama para dancer yang begitu seru. Afgan pun sempat mengungkapkan bahwa ia sangat senang bisa bergabung dan menjadi bagian dari VLive Community.

Hwasa Mamamoo Unggah Foto Penuh Makna setelah Dilaporkan karena Aksi Panggung Vulgarnya

"Aku tadi ketemu Monsta X sama Mamamoo loh dibelakang panggung. Mereka baik-baik banget,” ungkap Afgan di atas panggung. Ia berharap suatu saat ia bisa melakukan kolaborasi bersama dengan kedua idol Kpop tersebut, Monsta X dan Mamamoo. 

Penampilan ‘Hot’ Mamamoo

Mamamoo di Vheartbeat in Jakarta

Tennis Indoor memanas ketika Mamamoo mulai naik keatas panggung. Seluruh penonton heboh menantikan penampilan dari para wanita berbakat itu, yaitu Moonbyul, Hwasa, dan Solar minus Hweein yang saat itu tidak bisa datang karena alasan kesehatan. Penampilan Mamamoo dimulai dengan lagu Gogobebe, terlihat penonton menyambut kedatangan Mamamoo dengan antusias. 

Penampilan Mamamoo semakin pecah ketika mereka menyanyikan lagu Egotistic. Hampir seluruh penonton ikut bernyanyi bersama mengiringi penampilan mereka. Meski tanpa kehadiran Hweein, Mamamoo tetap tampil dengan profesional dan sempurna.

Ketiganya pun mulai menyapa penggemar Indonesia dengan bahasa Indonesia, “Indonesia mana suaranya?!” seru Moonbyul yang disambut oleh teriakan senang dari para penggemar. Mamamoo mengatakan kalau mereka senang sekali bisa kembali ke Indonesia dan bertemu dengan Moo Moo Indonesia. Kehadiran mereka di VHeartbeat ini seperti melepas rindu dengan para penggemar.  

Aksi panggung mereka dilanjutkan dengan penampilan Decalcomanie. Solar, Hwasa dan Moonbyul terlihat sangat enjoy tampil di depan penggemar Indonesia. Mereka tersenyum dan menyapa penonton dengan sangat ramah.

Lagu terakhir sebelum berpisah dengan Moo Moo yaitu Starry Night. Suara khas dan indah milik ketiga member Mamamoo ini memenuhi seantero panggung membuat penggemar sangat puas dengan penampilan mereka. Setelah itu ketiganya pun pamit kepada para penggemar yang berharap bisa bertemu kembali dengan Mamamoo di lain kesempatan. 

Reporter: Nurul Azizah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya