Melenggang di Red Carpet AMA 2019, Agnez Mo Diteriaki Penggemar

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram/agnezmo

VIVA – Salah satu acara penghargaan musik bergengsi di dunia yakni America Music Awards (AMA), kembali digelar di Microsoft Theater Los Angeles, Amerika Serikat, pada Minggu, 24 November 2019 waktu Amerika atau Senin 25 November waktu Indonesia.

Agnez Mo Disomasi, Ari Bias Sebut Lagunya Dinyanyikan Tanpa Izin

Penyanyi multitalenta Agnez Mo yang saat ini tengah meniti karier di Amerika, tampaknya mendapat undangan khusus dan datang menghadiri acara AMA 2019 tersebut. Ini adalah ketiga kalinya Agnez menghadiri acara AMA.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, pelantun single Nanana itu pun berlenggak lenggok di atas red carpet dan perpose cantik di depan banyak wartawan dan forografer yang hadir meliput pesta musik tahunan tersebut. Aksi menawan Agnez ketika berjalan di red carpet itu pun diunggah sendiri oleh penyanyi kelahiran Jakarta itu ke akun instagram pribadinya.

Agnez Mo Urus e-KTP di Kelurahan Tuai Sorotan Warganet: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

Agnez tampak anggun dengan mengenakan gaun berwarna kuning cerah berbahan brokat, sementara di bagian pinggang gaun itu tampak sentuhan warna merah muda. Tidak hanya cantik dan anggun, penampilan Agnez pun terlihat seksi, karena gaun tersebut memperlihatkan bagian dada dan kaki jenjang pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto tersebut.

Agnez merupakan satu-satunya musisi Indonesia yang hadir dalam acara AMA 2019. Dalam video yang diunggah Agnez tersebut juga terdengar banyak teriakan bahagia dan teriakan para fotografer memanggil nama Agnez. Mereka memanggil Agnez untuk berpose mengarah ke arah kamera miliknya.

Heboh Agnez Mo ke Kantor Kelurahan Bikin KTP Elektronik, Fotonya Bikin Salfok

“Agnez Agnez,” teriak fotografer. “Oh my god,” terdengar teriakan suara seseorang ketika Agnez Mo tiba di red carpet. Tak sampai di situ saja, orang-orang yang ada di sekitar red carpet pun tampak bersorak ketika Agnez berpose. Mantan kekasih Wijaya Saputra itu pun terlihat berpose memamerkan rambut panjangnya.

Tidak hanya Agnez Mo, penyanyi dunia lainnya pun tampak hadir dalam acara AMA 2019, mereka adalah Selena Gomez, Dua Lipa, Shawn Mendes, Taylor Swift, Billie Eilish, dan masih banyak yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya