Tahun Kedua Hadir di AMI Award, Marion Jola Ngaku Masih Deg-degan

Marion Jola
Sumber :
  • Viva.co.id/Wahyu Firman

VIVA – Marion Jola telah menghadiri Anugerah Musik Indonesia untuk yang kedua kalinya, pada tahun ini Marion masuk dalam tiga kategori yaitu Solo Wanita Pop Terbaik, Artis Solo Pria/Wanita Urban Terbaik, dan Karya Produksi Kolaborasi Terbaik untuk kolaborasi dengan Rizky Febian.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Di tahun keduanya ini ia mengaku masih sangat deg-degan tetapi dengan tiga kategori yang didapatkan, Marion mengaku sangat excited.

"Asli, ini tahun kedua aku, jadi aku masih deg degan, masih excited, dan aku rasa ini aku bakal terus excited si. Happy banget si bisa ada di Ami lagi dan kali ini performance lagi, deg-degan sebenarnya," ucap Marion di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 27 November 2019.

Usai Raih AMI Awards, Wajah Awdella Terpampang di Billboard Times Square New York

Dalam acara AMI Award malam ini Marion hanya berharap dapat memberikan penampilan yang terbaik bahkan saat menjadi penampil pada malam punca AMI Award 2019.

Ia merasa malam puncak waktunya untuk menikmati karya dari musisi hebat bukan memikirkan kalah dan menang. "Aku ke sini dengan clear mind, cuma mau perform yang terbaik, lihat musisi hebat, its awarding night aku mau dengan enjoy," katanya.

Raih Penghargaan AMI Awards Berkat Lagu No Comment, Bunda Corla Terharu

Meski masuk dalam tiga kategori, Marion Jola tidak memiliki janji apapun jika ia memenangkan penghargaan AMI Award 2019.

"Enggak ada aku terima kasih sama Tuhan Yesus," pungkasnya.

Dennis Talakua

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

Sosok Dennis Talakua pun ternyata cukup membuat banyak orang penasaran dengan dirinya. Hal itu lantaran baru-baru ini Marion Jola mengunggah fotonya bersama sang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024