Ayu Ting Ting Siap Gelar Konser Tunggal, Ini Harga Tiketnya

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Tahun 2020 menandakan 10 tahun karier Ayu Ting Ting di industri musik Tanah Air. Untuk merayakan pencapaiannya itu, Ayu akan menggelar konser tunggal bertajuk ‘Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting’.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Konser yang dipromotori oleh Happen.inc milik Ruben Onsu itu akan digelar tanggal 20 Maret 2020, di Tennis Indoor Senayan. Konser tersebut akan berdurasi selama dua jam dan Ayu akan membawakan 30 lagu.

Pelantun single Alamat Palsu itu mengaku sangat bahagia dan bersyukur karena mampu berjuang dan sukses di industri musik Tanah Air dalam waktu 10 tahun tersebut. Banyak momen naik turun karier yang harus dilalui ibu satu anak tersebut.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Alhamdulillah ya. Itu sih rasa syukur saya juga, karena tidak gampang untuk mempertahankan sesuatu. 10 tahun bukan waktu yang singkat, cukup lama, dan saya bisa melalui itu semua naik turun. Dan alhamdulillah saya masih tetap bisa di posisi sekarang itu berkat fans-fans saya,” ucap Ayu Ting Ting di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu malam, 27 November 2019.

Pelantun single Sik Asik itu bahkan sempat merasa sangat sedih ketika diajak Ruben untuk menyelenggarakan konser. Ayu merasa hal itu seperti mimpi.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

“Sedih, terharu karena saya enggak nyangka bisa punya konser tunggal dan dibilang baru pertama kali juga ya buat dangdut. Pastinya jadi ngerasa kayak mimpi. Cuma ya harus dijalani dan tantangan buat saya,” katanya.

Wanita berusia 27 tahun itu juga mengatakan bahwa keluarga besarnya merasa sangat bahagia dan mendukung terselenggaranya konser tersebut.

“Oh, (keluarga) senang banget, bersyukur. Sudah girang banget. Apalagi ayah sama ibu. Doa sih kalau mereka yang penting,” ucap Ayu.

Bagi Kamu yang ingin datang menyaksikan, bersiaplah, karena tiket untuk konser Ayu tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp300 ribu hingga Rp2 juta. Rinciannya adalah sebagai berikut; VIP (Rp2 juta), Platinum (Rp1,3 juta), Gold (Rp900 ribu), Silver (Rp750 ribu), Bronze (Rp550 ribu), Super Festival (Rp500 ribu) dan Festival (Rp300 ribu).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya