Red Velvet jadi Girlband Pertama Paling Hits di iTunes AS

Red Velvet
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Girlband asal Korea Selatan Red Velvet kembali merilis album baru. Dan tak disangka, girl grup k-Pop ini jadi girlband pertama yang memecahkan recor dengan tembang paling hits di seluruh dunia.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Dikutip laman Soompi, pada 23 Desember 2019, Red Velvet merilis album mereka yang dikemas ulang, "The ReVe Festival: Finale."

Yang lebih istimewanya lagi, dua seri album "The ReVe Festival" meraih peringkat No 1 di chart Top Album iTunes di Amerika Serikat, dan "The ReVe Festival: Finale" kini juga berhasil menduduki tangga no 1.

TVXQ Sapa Cassiopeia Indonesia Sampai Rela Blusukkan, Penggemar Bersorak Senang

Ini berarti Red Velvet telah membuat sejarah, menjadi girlband pertama yang mencapai puncak teratas tangga lagu dengan tiga album sekaligus dalam setahun.

Dan kali ini, kembalinya girlband asuhan SM Entertainment ini dengan lagu berjudul Psycho. Video klip dan lirik lagu Psycho bahkan sudah bisa dinikmati pula setelah dirilis bersamaan dengan album The ReVe Festival: Finale pada Senin 23 Desember 2019.

Bikin Kagum, TVXQ Ucapkan Selamat Lebaran Bagi Penggemarnya di Indonesia

Red velvet masuk chart iTunees

Konser TVXQ di Indonesia

Yunho dan Changmin TVXQ Minta Maaf kepada Penggemar Indonesia, Apa Alasannya?

Yunho dan Changmin sebut konsernya kali ini adalah bentuk perminta maafan keduanya ke para penggemar di Indonesia karena sudah lima tahun tidak mengadakan konser disini.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024