YG Entertainment Umumkan Ha Yoonbin Hengkang dari TREASURE

Treasure
Sumber :
  • YG_TreasureBox

VIVA – Agensi YG Entertainment mengumumkan rencana masa depan grup asuhannya, TREASURE. Agensi ini memberikan update mengenai rencana debut grup tersebut. Setelah ditunda beberapa waktu lalu, akhirnya YG Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi mengenai perubahan rencana untuk TREASURE pada Senin 6 Januari 2020. Salah satu pengumuman yang mengejutkan adalah, mengenai hengkangnya Ha Yoonbin dari grup ini.

Bang Yedam Umumkan Tanggal Debut Solo dan Sudah Buat Akun Media Sosial Sendiri

Pengumuman pertama yang mereka keluarkan adalah, tujuh anggota TREASURE dan enam anggota MAGNUM yang diseleksi melalui ajang YG Treasure Box dan diberi nama TREASURE 13, akhirnya memutuskan untuk menggabungkan kedua grup tersebut, dengan nama TREASURE.

Baca Juga: Grup X1 Resmi Dibubarkan, Apa Alasannya?

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Pengumuman lain yang membuat kecewa para fans adalah, salah satu member mereka, yaitu Ha Yoonbin, telah hengkang dari grup ini sejak 31 Desember 2019 lalu.

"Kami dengan tulus akan mendukung masa depan Ha Yoonbin yang cerah, yang telah bekerja keras dengan anggota YG dan TREASURE selama setahun tiga bulan terakhir," ujar YG Entertainment, dikutip VIVA dari laman Soompi, Senin 6 Januari 2020.

Ha Yoonbin mengatakan, keputusan ini diambil atas kemauannya sendiri, karena ia ingin bersolo karier.

"Setelah berdiskusi dengannya (Ha Yoonbin), kami menghormati keputusan Ha Yoonbin dan mengakhiri kontrak eksklusifnya pada 31 Desember," lanjut YG Entertainment.

TREASURE, dengan formasi baru beranggotakan 12 orang, akan menampilkan konten baru melalui beragam saluran, mulai Januari 2020. Tidak lupa, agensi ini juga turut meminta dukungan kepada semua fans TREASURE.

Bang Yedam

Bang Yedam Ungkap tentang Hengkang dari TREASURE hingga Hubungannya dengan Para Member

Keputusannya untuk meninggalkan TREASURE pada November 2022 cukup mengejutkan penggemar. pada baru-baru ini, Bang Yedam akhirnya buka suara terkait keputusannya hengkang.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023