Jaejoong JYJ akan Konser di Jakarta, Harga Tiketnya Mulai Rp1 Juta

Kim Jae Joong.
Sumber :
  • Instagram/jj_1986_jj

VIVA – Kim Jaejoong, salah satu personel JYJ, akan mengunjungi Jakarta untuk menggelar konsernya sebagai penyanyi solo. Konser yang bertajuk 2020 Kim Jae Joong Asia Tour Concert in Jakarta tersebut akan berlangsung pada 7 Maret 2020 di Istora Senayan mulai pukul 15.00 WIB.

Bercanda Kena Corona, Kim Jaejoong Bisa Dipidana?

Dari siaran pers yang diterima VIVA pada Senin, 3 Februari 2020, ini adalah konser pertama Kim Jaejoong? yang diawali di Seoul pada 18-19 Januari 2020. Konsernya di Indonesia akan menjadi kunjungan kedua Kim Jaejoong di Jakarta.

Berikut ini daftar harga tiket konser Kim Jaejoong? di Jakarta.

Prank April Mop Ngaku Kena Corona, Jaejoong Dihardik: Gak Lucu!

Diamond Rp2,7 juta
Platinum Rp2,3 juta
Gold Rp1,7 juta
Bronze Rp1 juta

Tiket tersedia mulai 7 Februai 2020 dan bisa dibeli di Loket.com.

Selain Ji Chang Wook, Dua Konser K-Pop di Jakarta Ini Juga Ditunda

Kim Jaejoong merupakan penyanyi kelahiran 26 Januari 1986 yang pertama kali mengawali debutnya sebagai anggota TVXQ. Setelah keluar dari boyband asuhan SM Entertainment tersebut, Jaejoong? aktif sebagai member JYJ bersama mantan anggota TVXQ lainnya, Junsu dan Yoochun.

Kim Jaejoong? pun aktif sebagai penyanyi solo dan merilis EP perdana I/MINE. Album tersebut bertema rock yang semua lagunya ditulis sendiri dan sukses menduduki puncak tangga lagu Taiwan's Five Music's Korean and Japanese dan Yui Yue Tai's V untuk K-Pop, serta iTunes rock di sembilan negara.

Di tahun 2013, ia juga merilis full solo album dengan judul WWW dan lagu andalannya Just Another Girl. Lagu tersebut bertengger di chart iTunes 34 negara dan berada di puncak di 12 negara di antaranya. Album tersebut juga mendapat predikat album K-Pop paling populer di China pada 2016.

Terbaru, Jaejoong? merilis EP Love Ballad dengan lagu andalan Tender Love pada Januari 2020 lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya