Coachella Terancam Batal karena Corona, BIGBANG Gak Jadi Comeback?

BIGBANG.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Festival Musik & Seni Coachella sebelumnya dijadwalkan akan berlangsung pada akhir pekan 10 dan 19 April 2020, tetapi acara tersebut mungkin akan ditunda karena meningkatnya wabah virus corona atau COVID-19 di Amerika Serikat.

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

Coachella sendiri akan diadakan di Indio, California, di mana ada tiga kasus virus corona dikonfirmasi pada hari Senin, 9 Maret 2020. Acara ini akan mendatangkan lebih dari 250.000 penonton dari seluruh dunia selama dua akhir pekan.

Seperti dilansir dari Koreaboo, Selasa, 10 Maret 2020, karena penonton konser dan sponsor mulai berpikir mengenai keamanan dan membatalkan kehadiran mereka, penyelenggara Coachella dilaporkan akan menunda acara tersebut hingga bulan Oktober mendatang.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Mereka dilaporkan berusaha untuk menundanya hingga ke akhir pekan pada 9 dan 16 Oktober 2020. Tetapi, jika langkah itu tidak memungkinkan, seluruh acara Coachella dapat dibatalkan.

Di antara nama-nama yang dikonfirmasi untuk tampil, BIGBANG berada di antara lineup tersebut. Ini akan menjadi penampilan di depan publik pertama mereka pasca hiatus sejak 2017 lalu. Ini juga akan menjadi penampilan pertema mereka sejak Seungri keluar dari BIGBANG karena tersandung skandal serius.

Malaysia Detects Over 6000 Coronavirus Cases in a Week

Dengan adanya berita Coachella mungkin ditunda hingga Oktober atau dibatalkan, banyak yang bertanya-tanya apakah itu juga berarti comeback-nya BIGBANG juga akan tertunda. YG Entertainment belum menanggapi berita penundaan Coachella tersebut.

Penampilan BLACKPINK dan LE SSERAFIM di Coachella

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Grup K-Pop berhasil menarik perhatian, bahkan Times Now telah mengurutkan peringkat penampilan K-Pop terbaik selama tampil di panggung Coachella. Berikut peringkatnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024