Begini Cara Vote Agnez Mo di Ajang MTV Europe Music Awards 2020

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram @agnezmo

VIVA – Penyanyi Agnez Mo kembali membuat Indonesia bangga karena berhasil masuk menjadi nominasi dalam ajang penghargaan MTV Europe Music Awards (EMA) 2020.

Agnez Mo Urus e-KTP di Kelurahan Tuai Sorotan Warganet: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

Pelantun single Overdose itu masuk nominasi kategori Best Southeast Asia Act. Dalam kategori tersebut, Agnez bersaing dengan para musisi dari berbagai negara di Asia Tenggara.

Baca Juga: Bangga! Agnez Mo Masuk Nominasi MTV Europe Music Awards 2020

Heboh Agnez Mo ke Kantor Kelurahan Bikin KTP Elektronik, Fotonya Bikin Salfok

Perasaan bangga juga dirasakan oleh presenter Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Dua presenter ternama Tanah Air itu mengungkapkan perasaan bangganya secara langsung kepada Agnez Mo, saat hadir bersama dalam sebuah acara televisi.

“Agnez ini menjadi nominasi di MTV Europe Music Awards 2020, kategori Best Southeast Asia Act,” ucap Gilang Dirga sebagai pembawa acara, dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Kamis, 22 Oktober 2020.

Curhat Agnez Mo Usai Tampil di Pembukaan Piala Dunia Basket FIBA

Agnez Mo.

Mendengar kabar tersebut, Raffi Ahmad yang juga menjadi pembawa acara dalam acara itu mengungkapkan perasaan bangganya kepada Agnez Mo.

“Agnez, kita Indonesia bangga. Bagaimana caranya supaya semuanya satu Indonesia vote Agnez?” tanya Raffi kepada Agnez.

Agnez yang hadir sebagai bintang tamu dalam acara tersebut, lantas menjelaskan mengenai bagaimana cara untuk memberi dukungan kepada dirinya, dalam ajang MTV EMA 2020.

“Jadi sebenarnya gampang, karena ternyata vote-nya itu bisa berkali-kali. Jadi itu link-nya ada di Instagram saya @agnezmo. Di situ ada link-nya. Pokoknya di bio saya itu ada tuh link-nya. Jadi tinggal klik di situ dan tinggal vote saja,” kata Agnez Mo menjelaskan.

Kemudian, dalam acara tersebut ditampilkan foto Agnez Mo yang ada di situs resmi MTV EMA, www.mtvema.com. Melihat foto tersebut, Irfan Hakim yang juga menjadi pembawa acara mengaku merasa bangga kepada Agnez Mo.

“Ih, bangga lho kita lihatnya. Bangga banget sumpah,” kata Irfan Hakim.

Wah kita bangga lho Nez,” kata Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya