Pengalaman Maizura Alami Toxic Relationship Dituangkan di Lagu Baru

Maizura.
Sumber :
  • Musica

VIVA – Sebuah hubungan terkadang memang tidak berjalan seperti apa yang diinginkan. Banyak faktor yang menyebabkan hal itu terjadi, salah satunya karena toxic relationship. Hal ini yang coba disampaikan oleh Maizura lewat lagu terbarunya yang berjudul Aku Takut.

Bahaya Fatherless Bagi Anak, Rentan Terjebak Toxic Relationship

Dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, Sabtu, 30 Januari 2021, Maizura blak-blakan mengenai lagu yang diproduseri oleh Dimas Wibisana dan Andre Dinuth tersebut. Ia pun tak sungkan menceritakan cerita yang ada dalam lagu Aku Takut.

Maizura menjelaskan bahwa lagu ciptaan Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan itu bercerita tentang sebuah hubungan yang terdapat banyak konflik di dalamnya.

Alami Toxic Relationship, Cinta Laura Sempat Tak Takut Jomblo Seumur Hidup

Seperti apa informasi selengkapanya? Klik di halaman selanjutnya.

“Lagu ini bercerita tentang seseorang yang berada dalam dilema sebuah hubungan yang dia jalani. Dia kehilangan jati diri yang sebenarnya. Terjadi banyak konflik yang membuat lelah dan kehilangan respect dalam hubungan. Namun di sisi lain, dia takut melepaskan semua karena belum siap untuk kehilangan pasangannya,” kata Maizura.

Bikin Kaget, Brisia Jodie Alami Hal Ini Saat Terjebak dalam Toxic Relationship

Maizura juga menjelaskan bahwa lagu Aku Takut digarap pertama kali pada bulan Januari tahun 2020 lalu. Lalu, rekaman pertama kali dilakukan pada bulan November 2020.

“Lagu ini digarap pertama kali pada awal Januari 2020. Ada beberapa revisi lirik dan aransemen musik sampai akhirnya sudah ngerasa cocok di bulan November. Rekaman pertama kali itu pada 26 November 2020”, ucap Maizura.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Lebih lanjut, Maizura berharap lagu yang vocal-nya di-direct oleh Ayu Poernamasari bisa mewakili perasaan orang-orang yang sedang atau pernah merasa gundah pada saat menjalani sebuah hubungan.

“Semoga lagu ini bisa mewakili perasaan kalian yang sedang atau pernah merasa gundah dalam suatu hubungan. Lagu ini sebagai pengingat kalau aku pun pernah berada dalam masa-masa sulit,” katanya.

“Dengan lagu ini, aku mewakili perasaan kalau kalian enggak sendiri. Dari semua rasa takut yang ada, kitalah yang paling tahu keputusan terbaik untuk diri kita, yang penting kebahagiaan kita yang utama,” ujar Maizura menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya